jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Liverpool menghadapi badai cedera setelah Diego Jota, Darwin Nunes, dan Curtis Jones dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama. orang Komunis Pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (17/2) Brentford menang 4-1 di kandang sendiri.

Di tengah jadwal sibuk Liga Premier, Piala Liga, dan Liga Europa, manajer Jurgen Klopp perlu memaksimalkan skuadnya saat ini karena Liverpool juga kehilangan pemain karena cedera, termasuk Alisson, Dominik Zuboslai, Trent Alexander-Arnold, Ben Devak, Thiago, Joel Matip , dan Stefan Bajtic

“Kami harus melihat seberapa seriusnya. Kami belum mengetahuinya,” kata Klopp mengenai cedera Curtis Jones seperti dikutip AFP, Minggu WIB.

“Diego terlihat lebih buruk. Saya tidak melihatnya tetapi saya mendengar keadaannya tidak terlihat bagus. Kita harus melihatnya di sana,” kata Klopp.

Darwin Nunez yang mencetak gol pembuka juga mengalami cedera di babak pertama dan digantikan oleh Cody Gakpo.

BACA JUGA: Arsenal memperkecil ketertinggalan dari Liverpool setelah menang 5-0 atas Burnley

“Kami mengganti Darwin karena dia bilang dia merasakan sesuatu, tapi itu sudah cukup untuk diprediksi, jadi kami menggantinya,” kata mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Meski banyak pemainnya yang cedera, Klopp mengaku terkesan dengan penampilan Liverpool malam ini.

“Kami memainkan pertandingan yang luar biasa, sejauh ini yang terbaik yang kami mainkan di Brentford,” katanya.

Liverpool akan menghadapi Luton di Liga Premier Rabu depan dan Chelsea di final Piala Liga di Wembley empat hari kemudian.

orang Komunis Ia juga terus berpartisipasi di Piala FA dan Liga Europa.

Klopp tentang Xabi Alonso: Dia Sungguh Hebat!

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024