jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Berbagai peristiwa politik terjadi di Indonesia pada Minggu (11/12/11), mulai dari undang-undang pidana baru yang tidak mempengaruhi kunjungan wisatawan dan investasi hingga wakil presiden menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina di Sulu.

Berikut sajian berita politik yang dirangkum oleh LKBN JurnalPagi.

Imigrasi: Hukum pidana baru tidak mempengaruhi kunjungan dan investasi wisatawan

Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemen Komham) Republik Indonesia menegaskan bahwa KUHP yang baru tidak mempengaruhi turis asing yang berkunjung dan berinvestasi di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Presiden Jokowi menerima kedatangan putra Presiden MBZ ke Surakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Khaled bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan, putra Presiden Uni Emirat Arab (PEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di Surakarta, Jawa Tengah, Minggu.

Baca selengkapnya di sini.

Komnas HAM Papua mengatakan pemerintah baru daerah otonom berkomitmen untuk hak-hak masyarakat adat

Perwakilan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) di Papua meminta pemerintah tiga Daerah Otonom (DOB) baru untuk memperhatikan hak-hak masyarakat adat/adat yang sejalan dengan nilai dan prinsip HAM.

Baca selengkapnya di sini.

Wapres mengapresiasi Candi Prambanan yang terawat dengan baik

Wakil Presiden RI Maruf Amin memuji situs Candi Prambanan sebagai peninggalan masa lalu yang masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

Wakil presiden menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina di Sulu

Wakil Presiden RI (WAPRES) Maruf Amin dan istrinya Wori Maruf Amin menghadiri acara pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarp dan Erina Goduno, di Sulu, Jawa Tengah, Minggu malam.

Baca selengkapnya di sini.

Pemberita: Putu Indah Savitri
Editor: Edi Sujatmiko