jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Herbalife Nutrition Indonesia mengajak anak-anak untuk hidup lebih aktif dengan menyelenggarakan kegiatan. sepak bola mini serta berbagi pengetahuan tentang gaya hidup aktif yang sehat melalui olah raga dan olah raga.

Kegiatan ini dilakukan bersama anak-anak Casa Herbalife Nutrition Indonesia dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, dengan partisipasi staf Herbalife Nutrition Indonesia dan anggota independen untuk mempromosikan inisiatif gaya hidup sehat aktif, dan semangat untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak. .

Herbalife Rayakan Hari Anak Nasional, Terapkan Pola Hidup Sehat

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, lebih dari separuh orang yang kekurangan gizi tinggal di Asia, dan jumlah orang yang menghadapi kelaparan secara global terus meningkat, karena efek jangka panjang dari pandemi, inflasi saat ini, dan tantangan lingkungan terus berlanjut.

Masalah global ini tidak dapat diselesaikan tanpa tindakan berkelanjutan dan jaringan organisasi lokal dan bank makanan untuk mendukung komunitas ini.

sebelum. Bersama dengan Herbalife Nutrition Foundation (HNF), melalui inisiatif Nutrition for Zero Hunger (NFZH), Herbalife Nutrition telah bermitra dengan Global Food Banking Network (GFN), sebuah organisasi nirlaba internasional yang bekerja untuk mengurangi kelaparan di hampir 50 negara. pasukan telah bergabung.

Kemitraan baru ini bertujuan untuk mengatasi tantangan global berupa kelaparan, kerawanan pangan, dan malnutrisi. Selama periode dua tahun, GFN akan menerima hibah sebesar $300.000 dari HNF untuk mengatasi masalah ini di bidang yang paling membutuhkan, khususnya Program Inkubator Bank Pangan di Asia Tenggara.

Kemitraan baru di bawah Global Nutrition for Zero Hunger Initiative terutama akan mendukung Program Inkubator Bank Makanan Asia Tenggara GFN, sebuah kampanye yang berfokus pada penghapusan kelaparan dan pemborosan makanan di masyarakat lokal melalui pengembangan bank makanan dan peningkatan kapasitas.

Program ini menunjukkan bahwa bank pangan merupakan komponen penting dalam memerangi kelaparan yang berakar pada komunitas yang mereka layani dan sangat penting untuk sistem pangan yang tangguh. Program ini akan didanai dengan fokus khusus pada Indonesia dan Vietnam.

Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Devi mengatakan, kemitraan dengan Global Food Bank Network merupakan langkah penting untuk membantu memerangi kelaparan dan kekurangan gizi di kawasan Asia Pasifik, di mana diperkirakan 375,8 juta orang menghadapi kelaparan pada tahun 2020.

“Donasi dan kemitraan ini tidak hanya akan membantu mereka yang paling membutuhkan nutrisi, tetapi juga memperkuat kemampuan jaringan perbankan pangan global untuk merespons krisis kelaparan di tahun-tahun mendatang,” kata Andam dalam siaran persnya, Jumat.

Program Inkubator Bank Makanan GFN dimulai pada tahun 2019 dan didasarkan pada pelajaran berharga yang telah dipelajari organisasi selama lebih dari 15 tahun beroperasi.

Dengan memberikan dukungan teknis, panduan, praktik terbaik, dan peluang kemitraan untuk bank makanan baru di daerah yang paling membutuhkan, program ini mempersiapkan bank makanan untuk sukses saat mereka berupaya melayani orang-orang yang menghadapi kelaparan.

Kemitraan ini menunjukkan komitmen Herbalife Nutrition untuk memberi makan masyarakat yang sehat melalui kampanye Nutrition for Zero Hunger, sebuah inisiatif global yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG) 2, yang berupaya mengakhiri kelaparan dalam segala bentuknya pada tahun 2030 dan Akses ke makanan. Peningkatan keamanan dan gizi

Untuk mendorong kemajuan lebih lanjut, Herbalife Nutrition telah menetapkan tujuan mencapai 50 juta dampak positif dalam program tanggung jawab globalnya pada tahun 2030, ulang tahun ke-50 perusahaan.

‘Simply Recycle Challenge’ mengumpulkan 712.000 paket untuk didaur ulang

Polling: Orang Indonesia ingin berhenti dari gaya hidup tidak sehat

AYAT Masa Depan Sehat Kenalkan Kewirausahaan kepada Anak Muda

Editor: Alviansia Pesaribo