Diva United mendatangkan Mohammad Rifaldi dari Persik Kadiri

JAKARTA (JurnalPagi) – Diva United mendatangkan Mohamed Rifaldi dari klub Ligue 1 Indonesia Persik Kadiri dengan status pinjaman pada bursa transfer pertengahan musim.

CEO Diva United Ardian Satya Negara mengatakan perekrutan Rifaldi didasarkan pada kebutuhan tim yang kini membutuhkan tambahan pemain di full-back.

Ardian menambahkan, Rifaldi adalah pemain yang diinginkan tim kepelatihan Diva United usai berkoordinasi dengan Persik Kadiri soal kemungkinan mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

“Tim pelatih sangat membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kanan. Setelah berdiskusi, nama Rifaldi teridentifikasi sebagai pemain yang kami datangkan,” kata Ardian, Selasa, seperti dilansir laman resmi klub.

Ia melanjutkan: Rifaldi memiliki gaya permainan yang sangat diinginkan oleh tim kepelatihan. Setelah berkoordinasi dengan Persik Qadiri, akhirnya kami bisa mendatangkan Rifaldi dengan status pinjaman.

Kedatangan Rifaldi ke Laskar Tangsel merupakan keuntungan, karena menurut Ardi, pria kelahiran 3 Oktober 1996 ini merupakan pemain berpengalaman.

Rifaldi dikabarkan memperkuat skuat Sriwijaya 2020, setelah itu bergabung dengan Persiraja Banda Aceh dan mencatatkan statistik impresif.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/22, Rifaldi mampu mencatatkan tujuh saham. itu membantu Dari 28 pertandingan bersama Lascar Rencong dengan total 2154 menit bermain.

Setelah itu Rifaldi memutuskan untuk bergabung dengan Persik Kadiri di awal musim ini dan telah memainkan 6 pertandingan untuk tim Macan Putih.

John Olde bertekad mendorong Dewa United ke babak kedua
Diva United incar hasil positif dengan pelatih kepala baru

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *