jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala Presta Tangerang Alfredo Vera meminta para pemain mewaspadai pertandingan kolektif yang akan dihadapi PSM Makassar dalam lanjutan Ligue 1 2022/2023, Kamis (8/12).

Jelang laga di Stadion Sultan Agong Bantul, Vera mengaku persiapan timnya relatif singkat menghadapi Bali United di pekan ke-12.

Persiapannya sangat singkat, tapi hari ini kami ingin latihan terakhir, hari kedua setelah pertandingan kemarin. Kita lihat kondisi pemain, semua bisa siap. Ya, tunggu hari ini dan evaluasi siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok. “Klub Resmi Rabu,” kata Vera melalui situs webnya.

Juru taktik asal Argentina itu siap kehilangan susunan pemain terbaiknya melawan Joko Ija, sapaan akrab PSM, karena menyadari lawan memiliki permainan kolektif yang lemah dan tidak terlalu mengandalkan permainan individu.

“Ya, saya melihat mungkin PSM adalah tim yang kuat, yang pasti mereka memiliki permainan kolektif, bukan individu. Hampir seperti kami. Untuk menang kami harus fokus dan melakukan apa yang harus kami latih dan saya akan memberi mereka instruksi nanti. pemain.” .”

Bali United kalahkan Presta Tangerang 3-2

“Kita lihat saja pertandingan besok di lapangan, jika Anda bahkan tidak bisa bicara, jika terus berlanjut, Anda bisa menilai bagaimana Anda bisa menang,” kata Vera.

Sementara itu, karena persiapan para pemain, Fareza Sudin, gelandang Presta yang mencetak gol perdananya ke gawang Bali United Senin (10/12) lalu, berharap bisa meraih poin penuh kali ini.

Dia berkata: “Tentu saja kami siap untuk hadir dan mengikuti instruksi pelatih. Saya berharap besok kami bisa mendapatkan poin penuh untuk Persita dan para penggemar.”

Untungnya, salah satu pemain yang diwaspadai Fareza, Viljan Plovim, tak akan hadir akibat akumulasi kartu kuning dan tambahan denda dari PSSI Comdis.

PSM saat ini memuncaki klasemen dengan 25 poin dan Cisadane Warrior alias Persita di urutan keenam dengan 22 poin.

PSM Makassar Masih Tak Terkalahkan di Liga 1 Indonesia
Arma kalahkan Diva United 2-0
PSSI Pastikan Fans Tak Bisa Langsung Dukung Tim di Stadion

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi