jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang PSBS Biak Beto Goncalves mengaku sudah memahami permainan Persiraja Banda Aceh sebelum kedua tim bertemu pada leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Langza, Langza, Minggu (25/2).

Persiraja Banda Aceh punya dua pemain kunci yang patut diwaspadai, David Lally dan Endik Vermansiah, kata Beto, Senin, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Mantan pemain Percy Pura Jaipura ini menambahkan, kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang tidak boleh dianggap remeh karena pergerakannya dapat mengancam gawang PSBS.

“Ada David Lally dan Andik. Saya pernah bermain bersama mereka di tim yang sama (Madura United) jadi saya sangat memahami kualitas mereka. Saat ini mereka adalah pemain kunci Persiraja,” kata Beto.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Sudah Mengantongi Kekuasaan PSBS Biak
Persiraja tingkatkan latihan fisik menghadapi PSBS di semifinal

Pria berusia 43 tahun itu yakin PSBS Biak punya kemampuan mencuri kemenangan dari Persiraja Banda Aceh di leg pertama.

Beto dan pemain penting lainnya seperti Alexandro Pereira dan Mamadou Hadi Bari diharapkan bisa menjadi pilar utama tim berjuluk Badai Pasifik itu.

“Mudah-mudahan dengan pengalaman yang saya miliki di Madura United, saya bisa kembali mencetak gol untuk PSBS dan mencapai target lolos BRI Liga 1. Kami sudah bekerja keras dan sekarang kami semua fokus untuk mendapatkan tiket ke final,” kata Beto. .

Usai melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Seman Padang pada Kamis (29/2) mendatang pada leg pertama di Stadion Sentravasie Biak.

PSBS Biak menjadi pemuncak klasemen Grup Z setelah meraih 5 kemenangan dan 1 kali seri serta mendulang 16 poin di babak 16 besar, dan dengan raihan 16 poin mereka melaju ke babak semifinal Liga 2 Liga 2 2023/24 dengan hasil memuaskan.

Tim Dokter Terus Pantau Kebugaran Pemain PSBS Biak
PSBS Pilih Pemusatan Latihan Tangrang Sebelum Lawan Persaraja
PSBS akan tetap menggunakan Stadion Sentravasie pada laga semifinal Liga 2

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024