UEA telah mengumumkan standar keamanan lanjutan lainnya

Jakarta (JurnalPagi) – Emirates Airline telah lulus IATA Operational Safety Audit (IOSA) terbaru dengan Temukan nol atau berperingkat penuh, dan ini jarang terjadi di industri penerbangan mengingat kerumitan operasi maskapai penerbangan.

Sir Tim Clarke, ketua Emirates Airlines, mengatakan dalam siaran resmi pada hari Jumat: “Keselamatan adalah aspek inti dari Emirates dan kami terus berinvestasi untuk memastikan bahwa operasi kami memenuhi standar keselamatan tertinggi sejak hari pertama. Kami melakukannya.”

Audit IOSA UEA selesai dengan hasil Temukan nol Tim Clarke merupakan pencapaian yang signifikan, terutama mengingat pesatnya perluasan operasi pasca-pandemi dan jaringan global Emirates.

“Semua ini adalah hasil kerja keras tim internal dan mitra eksternal kami yang membantu memastikan keamanan setiap operasi Emirates untuk ribuan penumpang dan distribusi kargo di seluruh dunia setiap hari. Kami akan terus bekerja keras dan membantu memastikan hal itu tim Industri penerbangan yang aman dan berkelanjutan, lanjut Clarke.

Lebih dari 1.000 standar dan praktik yang direkomendasikan ditinjau oleh International Air Transport Association (IATA) – organisasi audit terakreditasi – selama lima hari.

Tujuan audit ini adalah untuk menentukan kepatuhan sistem manajemen operasional Emirates dengan standar IOSA dan praktik yang direkomendasikan (ISARP).

Dengan laporan audit ini, Emirates telah menunjukkan sistem dan proses berstandar tinggi maskapai untuk memastikan praktik operasional yang aman dan kelaikan terbang armada Boeing 777 dan Airbus A380 modernnya.

Emirates mempromosikan keselamatan di seluruh organisasi di semua tingkatan. Kebijakan keselamatan operasional penerbangan terus ditinjau dan disesuaikan dengan standar tertinggi saat peraturan direvisi atau pesawat baru diperkenalkan.

Tim pemantauan kepatuhan Emirates terus mengaudit sistem dan praktik maskapai di seluruh jaringannya terhadap standar IOSA untuk mengidentifikasi dan mengatasi ketidakpatuhan.

Manajer senior Emirates juga mendapat informasi dalam tinjauan manajemen reguler tentang status kepatuhan maskapai untuk mempertahankan tingkat keselamatan dan keamanan di industri yang dinamis ini.

Sibuk beli Boeing 777X

Real Madrid setuju dengan Emirates untuk dukungan finansial

Pemberita: Maria Rosari dei Putri
Editor: Alviansia Pesaribo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *