Ini dia 3 produk tabir surya Drvit yang bisa merangkap sebagai perawatan kulit

INDOPOS.CO.ID – Kulit mulai seperti tahun baru! Di awal tahun, Drvit Skincare memberikan kemudahan bagi pecinta matahari dan kulit sehat dengan memperkenalkan inovasi dalam Sunblock Drvit, dimana tabir surya dapat berperan tidak hanya untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya, tetapi juga sebagai produk perawatan kulit. yang cocok untuk jenis kulit dan kebutuhan kulit.

Menandai awal tahun ini, drvit Skincare mengadakan rangkaian acara menyambut awal tahun dengan tema Innovation in Sunblock, Drvit Skincare memiliki motto: From Science to Everyone! Dimana anda bisa mengetahui kondisi kulit wajah anda dari efek UV-A dan UV-B melalui alat Skin Analyzer gratis untuk pengunjung iCantix n Co di Plaza Indonesia.

Dalam rangkaian acara ini, Anda tidak hanya ingin tahu lebih banyak tentang kondisi kulit Anda, tetapi juga manfaat dari setiap Sunblock Drout melalui program obrolan ‘Ask For The Sun’ dengan informasi manfaat dari setiap Sunblock Drout. dokter. Karina Pathia dan Tenaga Teknis Kefarmasian M. Awaludin.

Untuk detail lebih lanjut, klik tautan: https://magic.ly/skincare_drvit

Seperti arti dari logo drvit skin care: dr artinya ahli di bidangnya, vi dari Vivian yang artinya jujur, dan pemisah antara dr dan vi adalah “personalize your healthy skin” yang artinya mempersonalisasikan kesehatan kulitmu. Berdasarkan filosofi tersebut, Drvit Skincare mengangkat tema Sunscreen Innovation, yang berarti Drvit Skincare menciptakan Tabir Surya yang tidak hanya menjadi krim untuk melawan efek berbahaya dari UV A dan UV B, tetapi juga sebagai tabir surya. perlakuan. Facial kami sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jenis kulit.

Drvit 2 in 1 tabir surya merah dan alas bedak
Memiliki inovasi dalam hal alas bedak dengan warna alami yang dihasilkan dari astaxanthin (ganggang merah) yang memiliki antioksidan 6000 kali lebih banyak dari vitamin C, sehingga wajah tidak hanya terlindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, tetapi juga dapat hapus Dan memudar juga membantu. Bintik hitam di wajah

Tabir surya biru Drvit
Memiliki inovasi tidak hanya berfungsi sebagai tabir surya untuk melawan efek buruk UV A dan UV B, tetapi juga sebagai perawatan untuk semua jenis kulit berminyak, komedo, stretch mark atau kulit berjerawat. Tabir surya Druitt berwarna biru ini memiliki 2 kandungan yang bermanfaat untuk merawat semua jenis kulit yaitu salicylic acid yang memiliki fungsi utama membersihkan pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat, merawat jerawat dan mengangkat sel kulit mati pada kulit berminyak. properti. yang dapat membersihkan komedo. Garnicia manjabin mengandung antioksidan, anti kanker, anti inflamasi, anti bakteri, anti jamur dan anti virus yang dapat meredakan peradangan kulit seperti jerawat.

Tabir Surya Kuning Druitt
Ini adalah salah satu jenis tabir surya yang paling populer, seperti nama aslinya “Sun Protect For Glow Anywhere” Anda putih cerah dan bersinar karena memiliki 3 bahan kreatif. Chromobright berperan sebagai agen pencerah kulit yang cukup efektif untuk mengatasi berbagai masalah pigmentasi seperti kulit kusam, kulit tidak rata hingga flek hitam, penuaan atau bekas jerawat.

Asam glikolat dengan lembut mengangkat sel kulit mati untuk menyembunyikan bekas jerawat, meremajakan kulit, meningkatkan kelembapan kulit, membersihkan dan mengecilkan pori-pori. Shea butter memiliki sifat anti-inflamasi dan antijamur. Nutrisi dalam shea butter adalah : mampu meningkatkan sirkulasi darah dan pertumbuhan sel kulit serta menjadikan kulit lebih sehat, menyeimbangkan kadar lemak di kulit, memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan, memiliki lemak trigliserida untuk menjaga kesehatan kulit dan dapat membantu menjaga kesehatan kulit. kelembaban kulit (sindrom iritasi usus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *