PSIS Semarang siap menampilkan permainan terbaik melawan Prusia Jakarta

PSIS akan berusaha tampil maksimal melawan Persia

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan mengatakan timnya memberikan penampilan terbaik saat melawan Persia di Liga Indonesia 1 pekan ke-14, Selasa malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Andrew mengatakan, kali ini PSIS Semarang menjalankan misi promosi setelah kalah 2-4 melawan Borneo FC pada pekan sebelumnya.

PSIS akan mencoba memainkan permainan terbaik mereka melawan Persia, kata Andrew, menurut liga resmi. Namun, harus diakui logistik yang ada belum ideal karena dilakukan dalam waktu singkat dan mendekati pertandingan sebelumnya. Situs web Indonesia, Selasa.

Pelatih asal Skotlandia itu juga menjelaskan bahwa timnya bermasalah dengan cedera dan kartu jelang laga melawan Persia Jakarta.

Namun, Andrew menjelaskan dirinya dan tim kepelatihan PSIS Semarang bergerak cepat dalam mempersiapkan tim agar bisa mendapatkan hasil maksimal di laga nanti.

Pelatih PSIS imbau pemain untuk terus berkembang

“Kami dulu peningkatan Dan lihat video mendetail tentang cara kerja PSIS meningkatkan Kemudian di pertandingan melawan Persia. Persia adalah tim yang bagus dan memiliki kualitas. Kami akan memperbaiki kekurangan tim ini. “Gol yang terjadi sebelumnya melawan PSIS karena kecerobohan dalam bertahan,” kata Andrew.

Pada pertandingan berikutnya, Andrew menjelaskan bahwa dia tidak yakin bisa memainkan striker Portugis Carlos Fortes yang baru saja pulih dari cedera serius.

Selain itu, PSIS Semarang juga dipastikan akan merindukan bek Alfeandra Dewanga yang masih akan absen karena cedera.

Dia (Fortes) baru saja pulih dari cedera serius. Kami akan terus memantau statusnya saat ini hingga pertandingan. Siapapun yang diturunkan harus siap 100 persen. Kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan melawan Persia. Ma Andrew berkata: Saya telah melihat film Persia Game.

Full-back Persia Jakarta mengincar tiga poin melawan PSIS Semarang
Drama mewarnai kemenangan enam gol Borneo FC atas PSIS Semarang

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *