FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE

Saat ini dunia hiburan Indonesia semakin banyak bertaburan bintang-bintang baru. Tak sekedar mengandalkan wajah yang tampan atau wajah cantik saja, namun mereka juga tampil dengan segudang talenta yang dimiliki. Seperti itu pula yang terjadi dengan gadis cantik bernama Jovita Karen ini. Ia merupakan seorang artis muda berbakat asal Indonesia.

Dara kelahiran Jakarta, 29 Agustus 2000 ini sering juga dipanggil dengan nama Jovita Karin. Jovita memulai karir profesionalnya sebagai seorang artis dengan menjadi seorang model. Bahkan di usianya yang masih kecil, tepatnya sejak masih kelas 5 SD, Jovita sudah sering mengikuti ajang kontes modelling yang diselenggarakan di Mall-Mall Jakarta. Dari sana terlihat jika memang Jovita memiliki bakat di bidang itu.

Prestasi gadis keturunan Indonesia – Jerman ini memang semakin membuktikan bahwa dirinya layak untuk menjadi seorang selebriti Indonesia. Jovita berhasil menjadi juara pertama pada Lomba Model Cilik yang diselenggarakan di sebuah Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Melihat adanya potensi di diri Jovita, Sang bunda, Sunarti mulai mendaftarkannya di QQ modelling. Hal ini ia tujukan agar Jovita dapat menyalurkan bakat model yang dimilikinya. Hal ini juga agar bakat alami Jovita tersebut tak sia-sia. Setelah Jovita menimba ilmu di QQ Modelling, dirinya mulai sering muncul dalam berbagai peragaan busana untuk desainer terkemuka di Indonesia.

Sejak itu pula tawaran untuk membintangi iklan silih berganti menghampirinya. Wajah cantik balsterannya dipercaya untuk menjadi model iklan Mirabella Kosmetik. Akan tetapi saat itu namanya tak lantas melambung seperti sekarang. Ia justru mulai terkenal sejak ia terjun ke dunia akting.

Ia mulai terlihat berakting saat membintangi sebuah FTV berjudul Rebutan Cinta Monyet’ yang tayang di SCTV. Dalam FTV tersebut ia berperan sebagai ‘Sandra’ dan beradu akting dengan Randy Martin. Kemudian Jovita juga pernah berperan dalam serial Lovepedia “cinta di locker 9” dan beberapa FTV lainnya.

Kini ia kembali dipercaya untuk menjadi salah satu pemain dari sinetron Mermaid in Love. Dan dalam sinetron yang dipersembahkan oleh SCTV untuk seluruh masyarakat Indonesia ini, dirinya berperan sebagai Sindi. Sindi adalah salah satu anggota dari Trio Centil. Bersama Mimi (diperankan oleh Adzwa Aurell) dan Shasa (diperankan oleh Rebecca Klopper), mereka bertiga memang dikenal cantik namun hati mereka tak secantik wajahnya.

 

Bila anda penasaran dengan sinetron ini, silahkan saksikan Mermaid in Love setiap hari Senin – Jum’at pukul 19.30 WIB hanya di SCTV. Pastinya akan banyak cerita seru yang menghiasi sinetron ini di setiap episodenya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Jovita Karen
  • Nama Lain : Jovita Karin, Jovii
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Agustus 2000
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Agama  : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/jovita_karen
  • Instagram : https://instagram.com/jovitakaren
  • Ask.fm : @jovita_karen

Sinetron :

  • Pangeran – SCTV
  • Mermaid in Love – SCTV

FTV :

  • Lovepedia : “cinta di locker 9”
  • Rebutan Cinta Monyet

Iklan :

  • Ice Cream Walls
  • Mirabella Kosmetik

Kumpulan Foto :

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (1)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (2)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (3)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (4)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (5)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (6)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (7)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (8)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (9)

FOTO JOVITA KAREN, PEMERAN SINDI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons