FOTO CANTIK NONA BERLIAN SAKINAH ALIAS RONALDOWATI

Nona Berlian Sakinah atau yang juga dikenal dengan Nama Than Sakinah, merupakan artis cilik yang kini telah menjelma menjadi remaja cantik. Namanya sangat terkenal pada tahun 2008 sejak membintangi sinetron berjudul Ronaldowati.

Sejak itu ia mulai mendapatkan kesibukan yang lebih dari kegiatan syutingnya tersebut. Dengan berperan sebagai Wati, ia digambarkan sebagai bocah tomboy yang sangat menyukai olahraga sepak bola. Bahkan lantaran mengidolakan sosok Ronaldo, ia pun memangkas rambutnya agar mirip dengan idolanya tersebut.

Berkat sinetron tersebut, pada usia 10 tahun Nona sudah dapat membeli sebuah mobil dengan hasil kerja kerasnya tersebut. Nona saat itu menyadari akan pentingnya mobil dalam kegiatan sehari-hari. Dengan mobil, ia bisa membawa banyak barang, mempersingkat waktu dan lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum.

Honor yang didapat Nona memang terbilang besar untuk anak seusianya. Sebagian untuk membeli mobil dan sebagian lagi ia serahkan kepada kedua orang tuanya sebagai tabungan. Menurut Nona, mobil itu dibeli atas saran dari kedua orang tuanya. Ukurannya yang tidak terlalu besar cocok untuk anak seusianya kala itu.
Soal perawatan, Nona terbilang telaten dalam merawat mobil. Setidaknya ia sangat memperhatikan yang namanya kebersihan. Ia paling tidak suka melihat mobil yang di dalamnya terdapat banyak sampah bekas seperti bungkusan permen atau pun makanan yang berceceran.Seminggu sekali, ibunya selalu membawa mobil ke tempat cuci mobil. Bahkan karena suka kebersihan, Nona selalu minta dibersihkan tiap kali melewati kubangan atau genangan air.

Saat ini beredar kembali foto-foto Nona yang telah berubah menjadi gadis berusia 17 tahun yang sangat cantik. Terlihat dari beberapa akun media sosial miliknya, bahwa Nona merupakan anak yang aktif di sekolah maupun lingkungannya.

Mengenai pendidikannya, Nona berencana ingin melanjutkan kuliah di Le Cordon Bleu 1 tahun dengan hanya fokus pada kuliah, sedangkan untuk tahun berikutnya ia ingin kluliah sembari bekerja. Ia berharap agar keinginannya tersebut dapat terwujud.

Biodata Lengkap :

Nama Lahir : Nona Berlian Sakinah
Nama Lain : Nona Than Sakinah
Tanggal Lahir : 14 Juni 1998
Kebangsaan : Indonesia
Tahun Aktif : 2008
Twitter : https://twitter.com/nonalaboni
Instagram : https://instagram.com/nonalaboni/

Sinetron :

2008 – Ronaldowati, sebagai Wati, TPI

Kumpulan Foto :

nona-berlian-sakinah-1 nona-berlian-sakinah-2 nona-berlian-sakinah-3 nona-berlian-sakinah-4 nona-berlian-sakinah-5 nona-berlian-sakinah-6 nona-berlian-sakinah-7 nona-berlian-sakinah-8 nona-berlian-sakinah-9 nona-berlian-sakinah-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme