ONE DIRECTION DIBERI KADO BATU AKIK OLEH PARA FANS

Demam batu akik yang melanda di kalangan masyarakat Indonesia kini coba ditularkan kepada personel One Direction. Entah apakah mereka akan senang atau tidak menerima hadiah batu akik yang sudah menjadi ciri khas negara Indonesia saat ini. Dan juga belum banyak di ketahui jenis batu akik apa saja yang diberikan oelh para fans One Direction tersebut. Para fans mengharapkan yang notabanenya kalangan para remaja meyakini hadiah tersebut bakal diterima dan bakal dipakai para personil Boy Band asal negara Inggris tersebut.

Sebelumnya pihak panitia telah menyiapkan beberapa box disalah satu stand di pintu masuk area konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3/2015). Di tenda stand tersebut telah dibuat tulisan Grif Dropbox dan pada setiap Box diberi nama-nama dari masing-masing personil boyband yang telah memiliki banyak penghargaan musik tersebut. Kado yang telah disiapkan oleh para fans untuk idola mereka tersebut dimasukkan ke dalam Box sesuai dengan nama idolanya masing-masing dari salah satu personil One Direction tersebut.

Dari setiap kado tersebut banyak yang berisikan batu-batu akik, namun tidak hanya batu akik saja ada juga hadiah seperti AL Qur’an, Mie Instan, gudeg, bubuk cabai, blangkon, kopi instan, dan lainnya. Pihak panitia yang menjaga box tersebut mengungkapkan memang kadonyo memang unik-unik terutama batu akik dan Al Qur’an dan yang paling banyak mendapat kado adalah box dari Harry Styles.

Tanpa menunggu waktu lama box tersebut sudah berisi dengan penuh kado. Tidak hanya memberikan kado, para fans yang luar biasa itu juga menyisipkan surat-surat yang merupakan curahan isi hati mereka untuk para personil One Direction tersebut. Harapan mereka agar isi surat tersebut bisa dibaca oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.
Sekitar pukul 15.00 WIB, penonton telah mengantre masuk kawasan konser. Pintu gerbang hingga pukul 15.15 WIB belum dibuka. Boyband asal Inggris itu dijadwalkan memulai konser pada pukul 20.00 WIB di stadion kebanggaan Indonesia Gelora Bung Karno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons