GALERI MOBIL SUZUKI HUSTLER

Mobil Suzuki Hustler yang menjadi idola di Jepang, saat ini akan segera masuk ke Indonesia. Perusahaan Suzuki mungkin sedang mencoba peruntungan mereka menjual mobil ini dan berharap bisa sukses seperti layaknya di Indonesia.
Pada bagian eksterior, mobil ini mengusung 2 tone warna sekaligus. Atap berwarna putih yang bisa disandingkan dengan warna mobil merah, kaki ataupun hitam. Selanjutnya penambahan fog lamp, LED depan, tampilan bumper garnish terbaru berkelir putih, dan logo Hustler di bagian depan.

Lari ke bagian belakang mobil suzuki Hustler, Suzuki menambahkan emblem titel paling anyar Hustler yakni ‘RJC Car of The Year’ berkelir silver. Nuansa dua warna juga terlihat di bagian interior yang Hustler J Style memiliki tampilan merah dan khaki pada bagian panel, door trimmings dan kursi yang dibuat senada dengan bagian ekstrior.

Harga Mobil Suzuki Hustler ini terbagi dua, untuk model 2WD dibanderol mulai 1.479.600 yen (sekitar Rp 155 juta). Sedangkan untuk model 4WD mencapai 1.605.960 yen (sekitar Rp 168 juta).mobil suzuki hustler (1)

mobil suzuki hustler (2)

mobil suzuki hustler (3)

mobil suzuki hustler (4)

mobil suzuki hustler (5)

mobil suzuki hustler (6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons