OPPO, SMARTPHONE DENGAN ISI ULANG BATERE TERCEPAT

OPPO Smartphone mengenalkan teknologi terbaru pada salah satu produknya. Melalui seri Find 7A, OPPO menampilkan fitur bernama VOOC rapid charger. Teknologi ini memungkinkan isi ulang baterai yang lebih efisien.
OPPO Find 7A dibekali dengan sistem pengisian ulang baterai yang berbeda dengan ponsel lainnya, yakni VOOC rapid charger. Bahkan pada ponsel OPPO seri lainnya, fitur ini masih belum disematkan.
“Fitur ini berfungsi untuk menghemat waktu pengguna saat melakukan isi ulang baterai (recharge), bahkan bisa empat kali lebih cepat dibanding ponsel biasa. Pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan isi ulang dari kondisi 0-75 persen. Bahkan hanya dalam waktu (recharge) lima menit, bisa digunakan untuk menelepon selama dua jam.
 Faktor utama yaitu charger yang memiliki output 4.5 Amp dan baterai tipe Li-Po. Karena itu jika charger digunakan pada ponsel lain, fitur tersebut tidak berfungsi. Sebab ponsel lain belum mendukung baterai jenis Li-Po. OPPO Find 7A sendiri sudah didukung dengan baterai jenis Li-Po berkapasitas 2800 mAh.
Updated: June 4, 2014 — 8:41 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons