jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Brand kecantikan Varda memamerkan keragaman dan keindahan Indonesia di ajang fashion Spotlight 2022.

Tak sendiri, Varda menggandeng tiga desainer Indonesia yakni Vanilla, Heaven Lights dan Artkea Bloom dengan tema “Beauty Forward in Unity”.

Warde kenalkan enam tren makeup terbaru

Kepala Humas Perusahaan Indonesia mengatakan: Kehadiran kami di Spotlight 2022 yang baru pertama kali diadakan tahun ini merupakan wujud nyata komitmen Varda untuk menjadikan keberagaman sebagai peluang untuk mendukung industri fashion tanah air dan memperkenalkan keindahan. dari budaya Indonesia. Halal, Remaja, Emerging, Kecantikan dan Perawatan Pribadi, Teknologi dan Inovasi PT Paragon, Elsa Maharani, dalam keterangannya, Sabtu.

Melalui keikutsertaannya dalam Spotlight 2022, Warda juga ingin mendukung para desainer muda Indonesia dengan memberikan ruang kreatif untuk lebih ekspresif dalam menampilkan karyanya, lanjutnya.

“Kami juga mendorong seluruh perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang untuk terus menjadi penggerak perubahan yang dapat bermanfaat bagi orang lain,” ujar Elsa.

Di Spotlight 2022, Varda menawarkan empat Penampilan riasan Dalam arti bahwa Perona pipi intens, mutiara mawar emas, liner putih bersayap, Dan Lapisan merah bersayap.

Sejalan dengan tema Spotlight 2022 yang menampilkan budaya Indonesia, Liner merah terlihat bersayap Itu diciptakan untuk melengkapi dirinya sendiri Lihatlah garis bersayap putih yang terinspirasi dari warna merah putih yang menjadi ciri khas Indonesia.

Ke terlihat seperti perona pipi yang dalam, Ini riasan berkilau yang terlihat sehat dan fokus pada penampilan Blush Dan Bayangan Mata dengan warna merah muda Mencerahkan wajah

Kemudian, Riasan mutiara emas mawar Ini berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan Mutiara Dan Bayangan Mata penuh warna Mawar merah muda, eyeliner Itu terbentuk bersayap Menggunakan bibir putih dan warna cerah dengan hasil warna wajah Itu matte dan sehat

Ke Lapisan putih bersayap Adalah Penampilan riasan Itu lembut tapi belum simbolis Dengan Perona mata cokelat hangat Dan eyeliner putih yang membuat mata terlihat lebih cerah.

adalah yang terakhir Lapisan merah bersayap yang berfokus pada pandangan mata dengan sentuhan Eyeliner bersayap Merah menyala tercipta dari krim bibir Seiring dengan penampilan bibir dan warna yang sama Wajah matte Ini memberikan tampilan klasik namun modern dan berani.

Dokter Ungkap Pentingnya Antioksidan untuk Kulit Wajah

Varda Hadirkan ‘Beauty Forward in Unity’ di JFW 2023

Wardah Gandeng UNIQLO di ‘UNIQLO MODEST WEAR’

Koresponden: Arnidhya Nur Zhafira