Tiga hal yang tidak boleh dilewatkan di Tahun Baru Imlek

Jakarta (JurnalPagi) –

Tahun Baru Imlek 2023 adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang tersayang termasuk keluarga dan sahabat.

Anda dapat melakukan berbagai aktivitas untuk membuat kebersamaan menjadi lebih menyenangkan.

Blibli melalui keterangannya yang diperoleh JurnalPagi di Jakarta, Senin, berikut tiga hal yang tidak boleh dilewatkan saat perayaan Imlek.

Tiga ide dekorasi rumah untuk perayaan Imlek

Lima Tips Dekorasi Sederhana untuk Menghangatkan Rumah Anda di Tahun Baru Imlek ala IKEA

 

Hidangan Tahun Baru Cina

Seperti hari raya pada umumnya, imlek tak lepas dari berbagai makanan khas yang wajib disajikan saat perayaan. Beragam jenis makanan identik dengan imlek, mulai dari ikan, siomay, mie panjang, kue keranjang hingga jeruk yang dianggap sebagai buah pembawa keberuntungan.

Menurut data Blibli, dari kategori Bahan makananada sejumlah peningkatan khusus produk jelang Imlek.

Dia menambahkan: Bahan untuk kue atau roti telah mencatat pertumbuhan permintaan produk lebih dari 85% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, bumbu masak juga telah meningkat sebesar 80% dan makanan segar seperti jeruk, telur dan buah-buahan telah meningkat. . 15 persen,” ujarnya. Wakil Presiden Kampanye Blibli Cindy Kalsang.

Dekorasi

Tahun Baru Imlek identik dengan warna merah sebagai simbol keberuntungan yang dapat membawa kemakmuran sekaligus menangkal kejahatan.

Anda bisa merayakan rumah Anda dengan dekorasi Tahun Baru Imlek yang mewakili harapan baik seperti kekayaan dan keberuntungan.

Menariknya, selain merah sebagai warna tradisional, ada warna lain yang dianggap membawa keberuntungan di tahun ini, yaitu kelinci biru yang salah satunya. biru biru (Langit biru), apel Hijau (apel hijau), Kuning Kekaisaran (kuning kekaisaran), dan putih mutiara (putih mutiara).

Pemilihan warna bisa menjadi pilihan bagi Anda yang berniat membeli Mebel Atau cat rumah untuk menghadirkan suasana segar dan baik di tahun baru.

Baju-baju baru

Makanan sudah habis, dekorasi tidak dilupakan. Ini harus menjadi hal terakhir Item Daftar periksa wajib adalah pakaian baru. Untuk menunjang penampilan Anda di tahun baru Imlek, Anda bisa menggunakannya Keluarga pakaian yang menyebabkan menyorot Ketika Anda berkumpul dengan keluarga Anda dan mengejar ketinggalan di media sosial.

Anda bisa memakai pakaian tradisional seperti Cheongsam, Changshan, dan batik serta pakaian modern seperti kemeja, kemeja polodan pakaian.

Dari tanggal 16 Januari hingga 23 Januari 2023, Blibli menghadirkan program belanja Pasti Lebih Cuan yang memberikan penawaran menarik.

Kampanye tersebut jelas lebih menekankan sikap Kwan terhadap Blibli Bisnis multisaluran dan platform gaya hidup yang andal dan terintegrasi, di mana pelanggan dapat memenuhi berbagai kebutuhannya dengan rasa aman, nyaman, dan puas, terlepas dari gaya hidup pelanggan.

Pembicara: Sochi Nurhaliza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *