Telkom membagikan paket sembako untuk korban gempa di Cianjur

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan telekomunikasi nasional PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa sejak Senin (21/11).

Menurut siaran pers yang diterima, Rabu, Telkom membagikan 1.000 paket sembako yang berisi beras 5 kg, gula pasir, teh, kopi, minyak goreng, dan mie instan.

Telkom Digi-Up 2022 hadir untuk mempersiapkan talenta digital Indonesia

Selain itu, STO Sukaresmi Cipanas digunakan sebagai posko pengungsian sementara bagi sekitar 30 Kepala Keluarga (KK).

Community Development Center SGM Telkom Hery Susanto mengatakan: “Kami sudah berkoordinasi dengan tim lapangan dan bergerak cepat untuk segera menyalurkan sembako dan bantuan medis kepada masyarakat. Juga dari kondisi infrastruktur TelkomGroup dan alpro di Cianjur dan sekitarnya akan kami pastikan .” .

Selain itu, kata Harry, sejumlah pelanggan mengalami gangguan layanan pascagempa, namun sejauh ini layanan sudah membaik.

Sementara itu, ada pelanggan yang pelayanannya akan terus terganggu akibat akses jalan menuju lokasi perbaikan yang masih tertutup dan tidak bisa dilalui.

Harry mengatakan, “Kami akan terus berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN untuk menyalurkan berbagai kebutuhan yang diharapkan dapat meringankan masyarakat terdampak. Kami berdoa semoga masyarakat terdampak tabah dan selalu dalam lindungan Tuhan.”

Telkom Raih Penghargaan Lingkungan Kerja Inklusif dari Kementerian Ketenagakerjaan RI

Telkom sukses mendukung pelaksanaan G20 Indonesia 2022

Metanzia raih penghargaan “Pertama di Indonesia” berkat Metaverse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.