Rekomendasi tabir surya murah untuk jenis dan harga kulit


URBAN CIANJUR.COM – Menurut ahli yang dimaksud dengan skin care dan produknya adalah kosmetik kecantikan yang digunakan untuk merawat kulit tubuh, antara lain kulit wajah, badan, kaki dan tangan. Perawatan kulit memiliki tujuan yang berbeda dan berbeda di setiap produknya, mulai dari mengencangkan, memperbaiki, memperbaiki hingga meregenerasi sel kulit.

Perawatan kulit tidak hanya digunakan oleh wanita, pria juga biasanya menggunakannya untuk merawat kulit mereka. Menurut Holodoc Page, perawatan kulit remaja merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah berbagai gangguan kulit seperti jerawat. Ada banyak jenis produk perawatan kulit. Produk basic yang biasa dimiliki remaja antara lain facial foam, toner, moisturizer, sunscreen, obat jerawat untuk penderita jerawat, dan facial peel.

Paparan sinar UV yang berlebihan dapat menggelapkan kulit dan membuatnya mudah terbakar, serta dapat meningkatkan risiko kanker kulit. Sinar ultraviolet di bawah sinar matahari adalah pemicu utama masalah kulit wajah. Produk yang biasa digunakan untuk mengurangi paparan sinar UV adalah tabir surya. Selain mengurangi paparan sinar UV, tabir surya dapat mencegah penuaan dini, mengurangi risiko flek hitam, dan menjaga warna kulit. Inilah sebabnya mengapa tabir surya adalah produk perawatan kulit yang penting.

Highlight Laga MU vs Man City 14 Januari 2023!

Tabir surya direkomendasikan

Nah, berikut rekomendasi sunscreen di bawah Rp 50.000 untuk semua jenis kulit beserta harganya di pasaran.

Untuk Bobot Sake Kulit (Twitter @TheFemaleNeeds)

Tabir Surya Ringan untuk Kulit untuk Kulit SPF 50/PA++++ (Mini)

Memiliki tekstur yang tidak terlalu creamy, namun mendekati tekstur gel sehingga mudah dipakai dan ringan di wajah. Mudah diserap dan menjaga kulit terhidrasi dengan baik.

Harga pasaran: 40.000 Toman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *