jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Psikolog Inez Cristanti mengingatkan setiap pasangan tentang pentingnya melakukan aktivitas seksual yang sehat dan bertanggung jawab karena akan memberikan efek psikologis yang baik yang mempengaruhi penampilan dan performa seksual seseorang.

Dalam keterangan resminya, dia mengatakan: “Jika seseorang merasa aman dan nyaman saat berhubungan seks, hal itu dapat membantu meningkatkan keintiman dan keintiman emosional bagi dirinya dan pasangannya. Karena itulah setiap pasangan harus mempraktekkan seks yang sehat dan aman.” Bertanggung jawablah.” Oleh JurnalPagi di Jakarta, Jumat.

Tips seks aman di masa pandemi bagi pengantin baru

Sebuah studi tahun 2021 dari Universitas Airlangga menyatakan bahwa perubahan signifikan dalam jadwal kerja selama pandemi, stabilitas keuangan, kesehatan fisik, dan kesehatan mental berdampak sangat serius pada perilaku seksual pasangan Indonesia dan kualitasnya.

Pasangan di Indonesia juga semakin menjajaki kebutuhan seksual dan romantisme mereka. Aktivitas Film dan relaksasi, pelukan, Dan tinggal Ini adalah salah satu kegiatan yang menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir.

Sayangnya, survei Pleasure Gap Durex 2022 yang sebagian besar terdiri dari pasangan suami istri menemukan bahwa 49,53 persen responden pasangan Indonesia mengatakan tidak setuju bahwa kondom harus selalu digunakan.

Memang, aktivitas seksual yang terus meningkat selama dua tahun terakhir dan seringkali tanpa perlindungan, tentu merupakan aktivitas yang berisiko tertular infeksi menular seksual (IMS), termasuk HIV/AIDS, dan kehamilan yang tidak diinginkan.

Melihat fenomena tersebut, Durex berupaya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya aktivitas seksual yang sehat dengan menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi modern yang dapat melindungi dari penyakit menular seksual dan efektif mencegah HIV serta dapat dengan mudah digunakan di mana saja?

Studi Durex Pleasure Gap juga menemukan bahwa 71,21 persen responden merasa terlindungi saat berhubungan seks menggunakan kondom, dan 59,81 persen merasa pengalaman seksual mereka meningkat secara signifikan karena pasangannya menggunakan kondom.

Loki Fabrianti, kepala kategori perawatan kesehatan Reckitt Indonesia, mengatakan pihaknya percaya rasa terlindungilah yang sangat membantu pasangan menikmati seks.

Di Reckitt kami percaya pada seks yang menyenangkan dan aman Ini harus tersedia untuk semua orang, terlepas dari siapa yang menikmatinya. Loki berkata: Dalam mencapai misi ini, kami berkomitmen untuk membuat produk berkualitas kami mudah diakses oleh semua orang.

Kata Dokter Soal Efek Kondom pada Kenikmatan Seksual

Bisakah Seks Memutuskan “Mr.P”?

Haruskah Menunggu Seks Setelah Melahirkan?

Pembicara: Sochi Nurhaliza