jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Komisaris Utama PT Welspro Inspirasi Utama Dr Edi Mustamsir Sp mengatakan olahraga sebagai upaya menjaga kesehatan kini dengan cepat menjadi tren gaya hidup kompetitif yang perlu ditanggapi serius pascapandemi COVID-19. PL (K).

“Parameter Kecepatan Lari Listrik, sambungan sepeda “Istilah itu sudah tidak asing lagi bagi para penggila olahraga tersebut,” kata Dr Eddy dalam keterangannya, Kamis.

Menurutnya, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga telah mendorong dunia olahraga ke level yang berbeda, salah satunya di klinik olahraga yang kebanyakan merawat cedera dan meningkatkan performa olahraga.

Olahraga yang Jadi Tren Saat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru

Data dan pengukuran objektif adalah parameter kunci dalam memberikan layanan yang komprehensif Penilaian Baik cedera maupun performa olahraga. Tim medis dapat memberikan program tersebut jika diperlukan Perawatan Dan Olahraga Terutama berkaitan dengan hasil Penilaian Itu ada.

Dikatakannya: Oleh karena itu, setidaknya ada tiga komponen penting yang menjadi kunci keberhasilan dinas olahraga ini, yaitu pelayanan yang komprehensif, data pengukuran kuantitatif dan dukungan penggunaan teknologi tepat guna.

Ia menjelaskan, kelengkapan merupakan salah satu aspek penting dalam pelayanan. Tidak hanya apa yang dilayani, tetapi juga siapa yang melakukannya.

Pelayanan yang komprehensif tentu membutuhkan tim yang kolaboratif. Dalam pelayanan di klinik olahraga, cedera dan peningkatan performa memerlukan pihak yang berbeda. Mulai dari mengobati cedera, lalu mengobati lalu memulihkan performa, hingga atlet yang ingin kembali berolahraga adalah proses panjang yang membutuhkan kolaborasi dengan latar belakang keilmuan dan pengalaman yang sesuai.

Menurutnya, aspek selanjutnya adalah pengukuran kuantitatif. Keberhasilan atau kegagalan suatu program latihan ditentukan dengan membandingkan sebelum dan sesudah mengikuti program tersebut.

Penggunaan teknologi canggih juga merupakan faktor penting. Teknologi dalam dunia kedokteran dan olahraga sendiri sudah berkembang pesat.

“Mulai dari alat pengkajian, pengobatan, Terlibat dalam robotika dan Kecerdasan buatanTeknologi memberikan peluang bagi dunia olahraga untuk berkembang ke level yang berbeda. Untuk mereka Penggemar olahragateknologi memudahkan mereka untuk mengukur kesuksesan Pertunjukan Selain itu, teknologi memudahkan Penilaian Dan pengobatan dalam dunia kesehatan contohnya alat-alat Analisis fotoscan serta laboratorium kiprah yang mengukur gerakan dan pola berjalan seseorang serta menganalisis risiko cedera.

Sementara itu, Manajer Utama PT. Welspro Inspirasi Utama, Dr. Agus Chairul Anab, Sp. Welspro Sports and Performance Clinic hadir untuk menjawab ketiga tantangan tersebut, ujar BS.

“Welspro didukung oleh tim kolaborasi kedokteran fisik dan dokter rehabilitasi, dokter kedokteran olahraga, ahli gizi klinis, fisioterapis, dan masa depan bersama.” pelatih profesionalkata Dr Agus.

Sepatu bola voli berpotensi menjadi trend fashion

Tokopedia tampilkan tren belanja di kategori olahraga

FinTech hingga Olahraga, Tren Aplikasi Populer di Bulan Ramadan