jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – NetherRealm Studios telah mengonfirmasi bahwa Mortal Kombat 1 akan menampilkan permainan lintas platform. Permainan silang Dalam versi terbaru yang dirilis minggu depan.

Fitur yang disebut Krossplay ini memungkinkan pemain untuk bermain online dengan pemain lain di platform berbeda. Fitur ini mendukung konsol PS5, Xbox Series X|S dan PC termasuk Steam dan Epic Games Store. Sayangnya, fitur ini sepertinya belum tersedia untuk Nintendo Switch pada pembaruan versi selanjutnya.

Menurut IGN pada hari Jumat, NetherRealm Studios akan terus memperkenalkan sejumlah fitur baru untuk Mortal Kombat 1 sejak dirilis pada September 2023, termasuk fitur Crossplay yang diberitakan sebelumnya akan hadir pada awal tahun 2024.

Penjualan Elden Ring Capai 23 Juta Kopi

Nightingale Resmi Meluncur dan Tawarkan Pengalaman PVE Berbeda

Salah satu fitur andalannya adalah filter Wi-Fi yang memungkinkan pemain menolak lawan berdasarkan koneksi internet yang digunakan.

Misalnya seseorang menggunakan jaringan kawat Jika jaring yang digunakan dapat menolak lawan nirkabel.

FYI, Mortal Kombat 1 akan kedatangan karakter baru bernama Peacemaker yang akan tersedia sebagai konten download tambahan pada 28 Februari.

Karakter ini dapat diunduh untuk pemain yang telah membeli konten dan versi Combat Pack 1 akses cepat– diri sendiri Selain itu, semua pemain dapat membeli karakter Peacemaker seminggu kemudian.

Wakil Menteri Perdagangan Jerry mengatakan game online berpotensi membantu devisa negara

Ubisoft Rilis Game Adaptasi ‘Invincible’ Untuk Android dan iOS

Penerjemah: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024