Melawan tanda-tanda penuaan, kedua jenis skin care ini membantu membuat kulit awet muda dan glowing!

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah menjadi tua. Umumnya ditandai dengan kondisi kulit seperti flek atau flek hitam pada wajah, kerutan, kulit kusam dan munculnya kerutan.

Berbagai cara dilakukan untuk mencegah masalah wajah tersebut, salah satunya dengan merawat wajah sejak dini menggunakan produk perawatan kulit. Ada banyak tersedia sekarang Merek perawatan kulit yang menawarkan berbagai produk untuk mencegah penuaan dini serta kesehatan, kecantikan dan kecemerlangan kulit, salah satunya adalah L’Occitane.

Baru-baru ini sebuah merek kecantikan dari Perancis L’Occitane meluncurkan lini perawatan kulit baru bernama Harmonie Divine. Lini produk perawatan kulit ini menggunakan kombinasi dua bahan yang luar biasa, Immortelle Millésimée dan Jania Rubens. Apa itu dan apa gunanya melawan tanda-tanda penuaan?

Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Harmonie Divine oleh L’Occitane




Harmonie Divine L’Occitane/ Foto: Dok. L’Occitane Indonesia

Untuk pertama kalinya, L’Occitane memadukan kekuatan sumber daya darat dan laut, dua ekstrak bahan yang belum pernah dipadukan sebelumnya, yaitu Immortelle Millésimée, bunga yang tidak pernah layu, dan Jania Rubens, ganggang merah dengan kemampuan untuk Selalu membangun kembali

Essence Immortelle Millésimée yang dipadukan dengan ekstrak Jania Rubens digunakan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada wajah.

Immortelle Millésimée ditanam di Corsica, sebuah pulau di Laut Mediterania dan salah satu dari 18 wilayah Prancis. Di bawah kondisi cerah yang luar biasa, Immortelle Millésimée tumbuh dan menghasilkan minyak atsiri dengan kualitas unggul karena konsentrasi molekul aktif anti-penuaan yang unik.

Sedangkan Jania Rubens adalah ganggang merah, sumber eksklusif L’Occitane, bersumber dari perairan jernih Teluk Revelatta di Corsica. Sinar matahari yang menembus perairan jernih itu menghasilkan kristal kalsit yang berharga untuk meregenerasi dirinya sendiri dalam jangka waktu yang sangat lama.

Dengan perpaduan dua kandungan luar biasa tersebut, Harmonie Divine Skin Care Collection dari L’Occitane membantu merawat tanda-tanda penuaan pada kulit. Misalnya seperti kerutan, garis, warna tidak rata, hingga memperbaiki tekstur wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *