jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Klinik kecantikan dan layanan kecantikan Kwik Glam memperkenalkan perawatan ULTHERAPY yang dapat mengencangkan kulit tanpa operasi.

Dalam siaran resminya pada Selasa, Quickglam menjelaskan bahwa Ultherapy asal Amerika Serikat merupakan perawatan kecantikan bersertifikasi FDA yang menggunakan teknologi ultrasound yang aman dan non-bedah.

Ultratherapy secara bertahap dapat mengangkat dan mengencangkan kulit dari dalam ke luar tanpa perlu operasi. Ultraterapi memberi energi USG non-invasif (non-bedah) untuk memanaskan kolagen yang melemah di berbagai lapisan kulit, yang menyebabkan regenerasi alami dan merangsang pertumbuhan kolagen baru.

Hasil akan terlihat secara bertahap setelah 2-3 bulan dan perbaikan akan berlanjut hingga 6 bulan setelah perawatan. Dan hasilnya bertahan selama 1-2 tahun tergantung kondisi.

Kapan waktu terbaik untuk memulai ultraterapi?

Perawatan ini bisa dilakukan oleh mereka yang sudah mulai mengalami penuaan kulit. Banyak faktor penyebab penuaan kulit, antara lain paparan sinar matahari, gaya hidup, gravitasi, dan waktu.

Pada usia 20 tahun ke atas produksi kolagen justru menurun, serat kolagen melemah dan kulit mulai kehilangan elastisitasnya. Kemudian, di usia 30 tahun, tanda-tanda penuaan mulai muncul, seperti garis halus dan kerutan, pipi kendur atau kendur, mata bengkak, leher kendur, dan rahang kendur.

Untuk itu, kolagen bisa “dihemat” di usia 30 tahun karena di usia 30 tahun ke atas, jaringan kolagen kulit kita mulai rusak lebih dari pembentukannya.

“Tempat produksi kolagen dan penyambungan kulit di tubuh kita berada pada kedalaman 4.5mm. Oleh karena itu, ada 3 jenis kedalaman kulit yang dapat dijangkau Ultherapy, yaitu kedalaman 1.5mm, 3.0mm dan 4.5mm. Ultherapy dapat” Mencapai keduanya. Mencapai lapisan luar sekaligus mencapai lapisan kulit terdalam (mencapai jaringan SMAS, yaitu area di bawah kulit, tempat produksi kolagen).” Kata Quickglam.

Quickglam juga menawarkan pilihan perawatan dengan menggunakan alat energi (alat yang dapat mengencangkan kulit), antara lain:Perangkat energi Berdasarkan frekuensi radio dan Perangkat energi berbasis ultrasound.

Untuk proses ini, sebelum melakukan perawatan, dokter melakukan analisa pada wajah pasien sesuai dengan kebutuhan dan harapan pasien. Kemudian pemindai ultraterapi menunjukkan bagian wajah pasien yang harus “ditembak” dengan ultrasound.

Secara umum, perawatan Ultherapy dilakukan tidak hanya pada wajah tetapi juga pada bagian dagu. Namun, jika double chin masih kencang, Anda dapat melewatkannya, tetapi jika double chin sangat bermasalah, Anda dapat memberikan denyut ganda pada area tersebut.

Ultherapy dapat dikombinasikan dengan aman dengan perawatan lain seperti laser, Botox dan filler.

Quick Glam memperkenalkan metode “cool sculpting” untuk membentuk tubuh ideal

Solusi Mengencangkan Wajah Tanpa Operasi dengan Benang Aptos

Tokopedia Beauty Awards 2022 merupakan ajang apresiasi bagi pelaku industri lokal

Koresponden: Lifia Mawdade Putri
Editor: Alviansia Pesaribo