Kemarin, Toyota membuat postingan take-home untuk melindungi dari risiko COVID-19 selama kehamilan

Jakarta (JurnalPagi) – Toyota membangun posko dan bengkel pelatihan selama mudik lebaran karena risiko tertular Covid-19 saat mengandung bayi laki-laki. Inilah sederet berita menarik yang terjadi pada Kamis (30/3) yang masih bisa Anda baca. Sekali lagi di saluran gaya hidup, techno, mobil. Anda juga dapat membaca berita lainnya pada link di bawah ini:

1. Toyota sedang membangun posko untuk mendirikan bengkel selama musim mudik Lebaran

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan program terbaru bulan suci Ramadhan dengan tema “Comfort and Relaxation with Toyota” untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan selama mudik dan mudik Lebaran tahun ini.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanuto menjelaskan, dalam program ini, pihaknya akan memberikan diskon 15 persen untuk suku cadang terkait perawatan dan keselamatan.

2. Ari Irham berbicara tentang pola hidup pasangan idaman

Ari Irham sang aktor membeberkan peran sang ayah dalam kehidupannya, seperti karakter Gus Afif yang bermain di serial baru “Bidadri Bermata Jernih”.

Dalam wawancara tertulis dengan wartawan JurnalPagi, Rabu, dia mengatakan: Ya, tentu saja ayah saya adalah panutan dalam hidup saya, bahkan dalam kehidupan pribadi saya.Bahkan, dalam kehidupan pribadi saya, saya lebih dekat dengan ayah saya daripada saya ibu. (29/3) malam.

3. Ahli gizi menentang pemanasan ulang santan, ini alasannya

Menurut ahli gizi Vidya Fadila, M.KM, makanan bersantan sebaiknya tidak dipanaskan ulang karena berpotensi membahayakan kesehatan.

“Makanan bersantan tinggi lemak, jadi prinsipnya lemak semakin tinggi titik didihnya, semakin lama diolah akan semakin enak dan nikmat,” kata Vidya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis. .

4. Binance menghormati dan bekerja sama dengan regulator di seluruh dunia

Binance, penyedia infrastruktur ekosistem blockchain dan mata uang kripto, dengan bangga terus bekerja sama dengan regulator di seluruh dunia menyusul keluhan yang diajukan oleh Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) AS.

Co-founder dan CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) mengatakan dalam sebuah pernyataan di Jakarta pada hari Kamis bahwa pihaknya akan terus transparan dan bekerja sama dengan regulator dan penegak hukum di Amerika Serikat dan secara global untuk menemukan solusi damai.

5. Positif COVID-19 saat hamil menyebabkan gangguan otak pada bayi laki-laki

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal JAMA Network Open menunjukkan bahwa bayi laki-laki berisiko mengalami gangguan perkembangan saraf ketika ibunya terinfeksi virus COVID-19 selama kehamilan.

Studi tersebut meneliti risiko gangguan perkembangan saraf di antara anak perempuan dan laki-laki dari ibu yang terinfeksi SARS-CoV-2 selama kehamilan, demikian laporan Medical Daily beberapa waktu lalu.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Editor: Siti Zulikha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *