jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Parapat (JurnalPagi) – Huawei mencatat pertumbuhan signifikan di bisnis perangkat seluler Di pasar Indonesia pada paruh pertama 2022 di tengah pasar yang lemah ponsel pintar tanah air Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Paruh pertama 2022 bisnis konsumen Huawei Indonesia tetap kuat.”

CEO Huawei Indonesia: TIK akan terus tumbuh dengan baik di tahun 2023

Patrick menjelaskan, di pasar ponsel pintar Di angka Rp 10 juta, Huawei mengalami pertumbuhan pesat sekitar 34%, sedangkan untuk perangkat dapat dipakai Itu tumbuh sebesar 74% Merek Nomor satu di Indonesia

Di segmen tablet, Huawei berhasil masuk 3 besar dengan pertumbuhan penjualan 4%. Merek Di Indonesia.

Huawei juga mengalami pertumbuhan pesat di pasar laptop dengan pangsa 86%. tahun ke tahunDan untuk perangkat TWS Ponsel cerdas Bahkan pertumbuhannya mencapai 120 persen.

ponsel pintar Unggulan Huawei P50 Pro juga diklaim ponsel pintar senilai Rp 10 juta dengan pertumbuhan nomor satu di Indonesia. Kemudian tablet Huawei MatePad 2022 menjadi perangkat terlaris nomor satu di hari pertama penjualan tablet.

Huawei Apresiasi 8 Kementerian/Lembaga Atas Kontribusinya Dalam Pengembangan Digital Talent

perangkat dapat dipakai Huawei Band 7 menduduki puncak daftar Pita pintar Dengan menjual 10.000 unit dalam dua hari pertama penjualan. Sementara itu, MadPad Pro meraih juara pertama sebagai tablet profesional terlaris.

Eddy Supartono, direktur pelatihan Huawei Device Indonesia, mengatakan teknologi perangkat itu seluler Huawei telah mengalami perkembangan pesat dalam dua tahun terakhir.

Dalam hal konektivitas misalnya, pada tahun 2020 perangkat Huawei sudah memungkinkan kolaborasi multi-layar, dan pada tahun 2022 akan ditingkatkan untuk menghubungkan hingga 8 perangkat secara bersamaan.

Perkembangan sistem operasinya sendiri, Huawei HarmonyOS, juga mengalami pertumbuhan yang baik, dengan 300 juta perangkat sistem operasi ini pada periode Juni 2021 hingga Juli 2022.

Huawei tegaskan kembali komitmennya dukung transformasi digital Indonesia

Huawei menghargai konektivitas untuk mendukung inklusi dan transformasi digital

Huawei Rilis Buku Putih Pertama tentang Pendekatan Ekuitas, Kesetaraan, dan Peluang

Koresponden: Sorianto
Diedit oleh: Aida Nurjahani