Huawei mengatakan konektivitas dapat dicapai melalui kolaborasi

Ini untuk menciptakan masyarakat digital yang benar-benar inklusif

Jakarta (JurnalPagi) – Vice President Business Environment Board Huawei Indonesia James Sun mengatakan konektivitas dapat dibangun dan dicapai melalui kerja sama dengan penyedia layanan telekomunikasi.

“Bekerja sama dengan mitra operator, Huawei berupaya memaksimalkan semua potensi dan peluang dengan berbagi praktik terbaik dan fokus pada cara-cara baru untuk memperluas infrastruktur yang ada,” kata Sun di Jakarta, Rabu (23/11).

“Ini untuk menciptakan masyarakat digital yang benar-benar inklusif. Kita dapat menunjukkan betapa efisien, produktif, dan cerdasnya dunia kita di masa depan,” tambahnya.

Huawei Cloud Indonesia akan diluncurkan tahun ini

Selain itu, kata Sun, Huawei, sebagai penyedia solusi TIK global, selalu mencari kemajuan dan inovasi teknologi untuk mengatasi tantangan ke depan dalam pengembangan infrastruktur telekomunikasi.

Huawei akan terus memperluas kapasitas digital untuk menghubungkan orang-orang yang kesulitan mengakses layanan Internet melalui berbagai solusi Huawei, termasuk solusi Huawei Rural Star yang telah diterapkan di banyak negara di dunia. Kami menemukan solusi ini sangat cocok. Ia mengatakan hal itu dilaksanakan untuk membangun konektivitas antar pulau di Indonesia.

Pada 2021, Huawei dan mitra operator akan memberikan solusi uji coba Bandwidth Nirkabel Rural Star Pro dengan fitur kunci LTE untuk mundur Di daerah terpencil di Pulau Kalimantan.

Huawei Rural Star adalah kemajuan dalam desain stasiun pangkalan radio dengan kemampuan mengintegrasikan pita dasar, peralatan transmisi radio, dan LTE secara bersamaan untuk mundur Nirkabel, dalam satu modul.

Dengan konsep LTE for mundurSpektrum pembawa yang biasanya hanya digunakan untuk akses radio ke perangkat pengguna atau akses radio, juga dapat digunakan untuk akses antar BTS radio.mundur).

Fitur ini dapat menekan biaya sewa transmisi yang sebelumnya dikeluarkan oleh operator seperti util gelombang mikro dan satelit Saat ini, solusi ini telah diimplementasikan di lebih dari 60 negara yang melayani populasi 50 juta orang.

Huawei Fokuskan Konektivitas untuk Mendukung Inklusi dan Transformasi Digital

Huawei Gandeng Berbagai Pihak untuk Perkuat Ekosistem Digital

Kolaborasi Riset Inovasi Huawei, BRIN dan AI untuk Memperkuat Ekosistem Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.