Gelandang Persib Beckham merindukan kehadiran Boboto

Dengan dukungan di gym, kami mendapatkan lebih banyak motivasi untuk bermain dengan lebih banyak energi

Jakarta (JurnalPagi) – Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung, Hozor Bubutuh, kehilangan suporter setia tim. pangeran biru pada laga tunda melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1).

Penampilan Boboto di laga tunda putaran pertama Liga 1 2022/2023 akan menjadi pelepas penyesalan dalam enam laga terakhir yang menggunakan sistem bubble tanpa kehadiran suporter di stadion.

Menurut situs resmi klub, Beckham mengatakan pada hari Sabtu: “Tentu saja (kehadiran Boboto) merupakan keuntungan bagi kami karena mereka adalah pemain ke-12 kami.

Menurut pemain berusia 21 tahun ini, kehadiran Boboto akan berdampak besar bagi penampilan pemain gabungan yang juga hadir di lapangan Maung Bandung.

Pemkot Bandung Ingin Bobotoh Nonton Pertandingan Persib Vs Persija di GBLA Rutin.

Pemilik nomor 7 itu mengungkapkan harapannya: adanya booth di stadion akan memberikan motivasi ekstra agar bisa tampil lebih energik.

Sementara itu, anak asuh Luis Milla melanjutkan persiapan jelang laga tunda melawan Macan Kamayoran, antara lain berlatih di Lapangan Kopasos, Batujajar, Bandung Barat, Sabtu.

Namun, beberapa pemain masih berlatih terpisah di pinggir lapangan dan mendampingi fisioterapis tim, yakni David da Silva, Ricky Rajoy, dan Fabri Hariadi yang membutuhkan waktu untuk pulih dari cedera.

Duel Persib vs Persija menjadi laga tunda pekan ke-11 Ligue 1 2022/2023. Awalnya, pertandingan ini seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022.

Polisi Umumkan Penundaan Laga Persib Vs Persija 11 Januari Dibiarkan.
Kota: GBLA Bisa Digunakan Persib Vs Persija Jelang Piala Dunia U20

Koresponden: Zahdiar Lais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *