jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Melalui akun resminya, Twitter mengumumkan harga berlangganan layanan Twitter Blue sebesar $11 untuk perangkat iOS, lebih mahal dari versi website.

Waktu setempat pada Minggu (11/12), akun @Twitter mentweet: “Kami meluncurkan @TwitterBlue pada hari Senin – berlangganan web $8/bulan atau berlangganan iOS $11/bulan untuk mengakses fitur Pelanggan saja.”

 

Tidak dijelaskan mengapa langganan Blue Twitter lebih mahal untuk perangkat iOS. Twitter juga tidak memberikan informasi harga langganan perangkat Android dalam cuitan tersebut.

Di thread tweet tersebut disebutkan bahwa biaya berlangganan sudah termasuk untuk fitur centang biru, dengan username yang sudah terverifikasi.

Twitter mengatakan: “Ketika Anda berlangganan, Anda akan mendapatkan pengeditan tweet, unggahan video 1080p, mode pembaca, dan tanda centang (setelah akun Anda diverifikasi).

Jika Anda telah menerima tanda centang biru, pelanggan Twitter biru masih dapat mengubah nama akun, nama tampilan (tampilan), dan gambar profil mereka, yang akan mengakibatkan hilangnya tanda centang untuk sementara.

Setelah memverifikasi akun, Twitter kembali memberikan centang biru.

Bersamaan dengan peluncuran Twitter Blue untuk iOS dan web, Twitter mengubah warna label resmi (Resmi) menjadi centang emas untuk akun bisnis.

Label resmi untuk akun pemerintah dan organisasi multilateral juga akan berwarna abu-abu.

Twitter memperkenalkan ikon baru untuk layanannya di web, iOS, dan Android

Twitter Luncurkan Fitur ‘Edit’ Di Kanada, Australia, dan Selandia Baru

Twitter Resmi Uji Fitur ‘Edit Button’