jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – EO dan founder Kiddy.id rental perlengkapan bayi Maria Olfa mengungkapkan ada beberapa alasan mengapa menyewa perlengkapan bayi lebih menguntungkan daripada membelinya.

“Melalui jasa persewaan, selain dapat menghemat uang, orang tua juga tidak perlu memikirkan banyak hal yang akhirnya muncul begitu saja di rumah,” kata Maria dalam keterangannya, Sabtu.

Selain itu, salah satu alasan mengapa menyewa perlengkapan anak lebih menguntungkan daripada membeli adalah untuk menghemat tempat, karena dengan menyewa, orang tua tidak perlu memikirkan tempat untuk barang-barang yang membuat si kecil bosan bermain.

Tentunya dengan menyewa, orang tua dapat menghemat anggaran untuk mendapatkan peralatan terbaik untuk si kecil tanpa harus membeli peralatan yang sangat mahal.

“Seringkali orang tua bingung dengan barang yang sudah dibelinya, namun si kecil jarang bermain dengannya karena bosan. Tentunya dengan menyewa, orang tua tidak perlu khawatir dengan mainan atau perlengkapan yang tidak disukai anaknya. . Cukup pilih jangka waktunya saja. Si kecil pun tidak akan bosan dengan sewa yang diinginkan.”

Tips Liburan Nyaman Bersama Balita Seperti Raisa dan Hamish Dowd

Menyewa perlengkapan bayi juga bisa menjadi opsi uji coba sebelum membeli barang.

Melalui jasa persewaan, tentunya orang tua juga menyewakan barang-barang yang dibutuhkan sebelum membelinya nanti. Selain itu, Anda juga akan tahu apakah cocok untuk penggunaan jangka panjang atau tidak.”

Kiddy.id didirikan pada tahun 2017 karena besarnya minat para orang tua yang ingin menyenangkan hati anak-anaknya yang masih kecil dengan menyewakan segala macam mainan tanpa harus keluar rumah.

Berawal dari pengalaman pribadi, ketika Maria Olfa menjadi orang tua, kelahiran anak pertamanya seringkali menimbulkan keinginan untuk membeli banyak barang untuk si kecil. mulai dari buaian, Kursi mobil, kereta dorongsampai alat sterilisasi. Namun, harga yang mahal dan waktu pemakaian yang singkat terkadang menjadi perhatian para orang tua.

Seiring berjalannya bisnis, tentu banyak rintangan yang dihadapi, salah satunya pandemi COVID-19 yang melanda di tahun 2020, namun dengan usaha maksimal Kiddy.id yang diluncurkan di tahun 2017 berhasil mengatasi kesulitan tersebut. Berkali-kali di tengah wabah

“Faktanya, menjadikan Kiddy.id sebagai tempat persewaan favorit di tahun 2020 karena besarnya minat para orang tua yang ingin membahagiakan si kecil dengan menyewakan segala macam mainan tanpa harus keluar rumah,” ujar Maria.

Dan dari pengalaman tersebut kami mendapat ide untuk membuka usaha persewaan perlengkapan bayi dan anak. Kami berharap dapat membantu para orang tua melalui Kiddy.id agar dapat memberikan yang terbaik untuk anaknya dengan menyewakan segala macam perlengkapan bayi dan bayi dengan kualitas dan harga terbaik.

Di Mana Anak Pertama Kali Dipercaya?

Lionlo adalah merek aksesoris bayi di Indonesia

Bagaimana Cara Membuat Ikatan JurnalPagi Orang Tua dan Anak?