Haechan akan beristirahat dari aktivitas NCT karena masalah kesehatan

JAKARTA (JurnalPagi) – Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment mengatakan anggota NCT Haechan akan beristirahat dari kegiatan promosinya bersama grup karena masalah kesehatan.

SM menyampaikan bahwa akhir-akhir ini Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar, dada sesak, dan lainnya. Mengikuti keluhan ini, dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan menjalani konseling dan pemeriksaan, di mana dia menerima nasihat medis tentang perlunya perawatan dan istirahat.

Menurut Soompi, agensi tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi, “Karena pemulihan kesehatan Hachan adalah yang paling penting, ia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan saat ini dan berencana memulihkan kesehatannya sambil beristirahat.”

Haechan NCT Ungkap Detail Proses Penerimaan di SM Entertainment

Haechan telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan akan dimulai minggu depan, dan agensi akan menginformasikan kembali kepada penggemar jika dipastikan programnya akan dilanjutkan.

Agensi mengatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan meminta penggemar untuk memahami bahwa ini adalah keputusan yang dibuat untuk kesehatan Haechan.”

Ia menambahkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan mendukung Haechan agar ia dapat menyapa para penggemar dengan citra yang lebih sehat. Terima kasih.”

Di hari yang sama, DREAM MAKER USA mengonfirmasi bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam tur Amerika Latin dan AS NCT 127 yang akan datang.

“Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam tur kedua NCT 127 ‘NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK’ karena masalah kesehatan. Oleh karena itu, kedelapan anggota akan berpartisipasi dalam konser AS/Amerika Latin sesuai jadwal. Kami meminta kalian Mari kita buat Anda mengerti, kata promotor.

Sementara itu, Haechan baru-baru ini berpromosi dengan NCT DREAM setelah merilis sebuah lagu Renovasi Judul baru mereka adalah “Candy”. Pada akhir bulan, NCT akan menjadi 127 kembali dengan album Mengemas kembali “IU” masa depan mereka.

Tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream Tampil Beatbox di Indonesia

NCT Dream bersiap merilis album ‘Repackage’ pada akhir Mei 2022

Haechan NCT Bakal Debutkan OST Solo

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari dei Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *