Dirilis pada 14 Desember, TECNO CAMON 19 Pro punya kamera mumpuni

Jakarta (JurnalPagi) – TEKNO a merek smartphone Dari Cina, TECNO CAMON 19 Pro dikabarkan akan diluncurkan pada 14 Desember, menggembar-gemborkan kekuatan kamera sebagai senjata utamanya.

Menurut informasi yang dibagikan pada Jumat, TECNO CAMON 19 Pro akan menyasar kalangan anak muda yang suka mengabadikan momen terbaiknya dengan smartphone di kondisi minim cahaya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa generasi sekarang sangat dekat dengan aktivitas selfie (Selfie), berfoto bersama teman dengan background perkotaan, foto di konser musik, gym, liburan dengan pemandangan yang indah. Oleh karena itu, konsumen di Indonesia membutuhkan perangkat yang dapat melengkapi itu semua.

Oleh karena itu, TECNO menawarkan jawaban tersebut melalui seri CAMON 19 Pro sebagai smartphone premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Bahkan jika itu adalah perangkat pintar Tingkat masukTECNO CAMON 19 Pro mampu memberikan kualitas gambar yang baik untuk foto maupun video, dimana kualitas tinggi biasanya hanya disematkan pada smartphone sekelasnya. Unggulan yang sangat mahal di kantong.

Seiring dengan rencana peluncuran, TECNO akan berkolaborasi dengannya Pengecer Di Indonesia adalah Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO optimis kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro pada saat peluncuran.

Perusahaan Smartphone China Bantu Pelajar Kenya Mengembangkan Karirnya

Vivo Y52t diluncurkan di China dan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700.

Merek Smartphone China Dominasi Pasar Afrika di Q2 2022

Diedit oleh: Aida Nurjahani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *