jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

memproduksi produk Perawatan kulit topikal sebenarnya sudah semakin maju dengan bahan-bahan yang up-to-date. Produk skin care lokal tidak kalah bagusnya dengan produk skin care luar negeri.

Hal terpenting dalam menggunakan skin care adalah mengetahui bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan oleh kondisi wajah Anda agar tidak menyesali hasil akhirnya. Berikut beberapa brand lokal menarik yang memiliki ragam lini perawatan kulit:

Avoskin

Siapa yang tidak ingin mencegah penuaan wajah? Ini bisa dilakukan dengan menggunakan retinol. Bahan-bahan tersebut tidak hanya dapat mencegah garis halus dan kerutan, retinol juga dapat meratakan tekstur wajah.

Avoskin memiliki lini khusus produk retinol, antara lain Miraculous Retinol Toner dan Miraculous Retinol Ampole. Dengan kompleksnya retinol sebagai bahan utama pada kedua produk tersebut, tentunya hasil akhir yang terbaik bukanlah impian belaka.

Studio tropis

Ada berbagai cara untuk menjaga kecemerlangan kulit wajah, salah satunya adalah dengan menjaga skin barrier. Studio Tropic memiliki produk bernama Rich Skin Barrier Cream yang kaya akan squalene + probiotik. Pelembab ini dapat menjaga kelembapan dan elastisitas wajah dengan baik.

Namun, perawatan kulit tidak lengkap tanpa tabir surya. Studio Tropic juga memiliki filter kulit cantik SPF 50+ PA++ yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV, tetapi juga memiliki fungsi koreksi warna untuk meratakan warna kulit untuk warna kulit yang lebih sempurna dengan tekstur yang halus.

Kecantikan bergaya

Perawatan kulit topikal

Selain dikenal dengan produk yang dapat mencerahkan wajah, Kitschy memiliki kemasan yang minimalis namun unik. Campuran niacinamide dan peptida dalam serum Power Glow aktif dapat mencerahkan dan meratakan tekstur wajah.

Sedangkan kandungan aloe vera, ekstrak mawar, gliserin dan sodium hyaluronate bekerja sama untuk menghidrasi wajah secara optimal dan menjaga elastisitasnya. Buat kamu yang suka menggunakan masker wajah, Kitchie juga punya masker yang luar biasa. Sebagai triple exfoliator, masker ini sangat lembut di wajah dan hanya membutuhkan waktu 5 menit!

Kaya akan chemical exfoliator yaitu asam laktat, asam glikolat dan asam salisilat, juga mengandung butiran selulosa sebagai physical exfoliant dan enzim papain yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dari wajah.

Dia memikirkan sesuatu

Perawatan kulit topikal

Sebuah brand skin care lokal yang juga memiliki berbagai macam produk skin care, Somethinc menawarkan koleksi serum bernama Skin Solver Serums. Ada 24 jenis serum dan Gold Essence C-riously 24K adalah salah satu serum dalam koleksi ini.

Serum ini kaya akan vitamin C, yang membantu mencerahkan kulit berkat infus ekstrak emas, yang bersifat anti penuaan, untuk kulit yang lebih halus, cerah dan tampak lebih sehat, dan yang terpenting, melindungi dari sinar UV.

Selain itu, ada 5% niacinamide barrier serum yang tidak kalah menarik, mengandung niacinamide dalam formulasi vegan, 3 jenis ceramide dan jus Rosa Damascena yang dapat memperkuat skin barrier, menyembunyikan dark spot, mengurangi kemerahan. melembabkan kulit. .

Ingin tahu lebih banyak tentang gaya hidup premium, silakan klik Majalah HighEnd.