PROFIL RUCHA HASABNIS, PEMERAN RASHI MODI DI SINETRON GOPI ANTV

Sinetron Gopi atau yang memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya ini adalah sinetron Bollywood terbaru yang ditayangkan di ANTV. Sinetron atau serial ini pertama kali ditayangkan di Indonesia pada hari Senin, 26 September 2016 lalu. Meski baru saja beberapa hari tayang, namun sinetron ini mampu menyita perhatian para penonton.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan seorang anak perempuan yang bernama Gopi. Gopi adalah anak yang telah berpisah dengan orang tuanya sejak masih kecil. Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Seiring berjalannya waktu, Gopi yang masih kecil akhirnya menjelma menjadi sosok wanita yang cantik dan baik hati.

Sejak kecil Gopi tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya. Gopi mempunyai sepupu yang bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashmi disekolahkan oleh orang tuanya. Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Lain halnya dengan Rashi, ia ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem. Kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Dalam sinetron ini Rucha memainkan peran antagonis yaitu sebagai Rashi Jigar Modi. Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa Rashi adalah sosok gadis yang jahat dan selalu berusaha menyingkirkan Gopi karena rasa irinya.

Selain sukses memainkan perannya dalam sinetron tersebut, Rucha juga terlihat berperan di dalam beberapa sinetron lainnya seperti Chaar Choughi, sebagai Devika dan Sundar Shusheel Bahu, sebagai Sukirti. Kualitas akting yang ia miliki rupanya mampu membuatnya memiliki banyak fans.

Dalam kehidupan pribadinya yaitu soal asmara, wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut telah menambatkan hatinya pada seorang pria pujaan hatinya. Ia menikah dengan Rahul Jagdale pada tanggal 26 Januari 2015 lalu. Pasangan ini pun kini tengah diselimuti kebahagiaan atas pernikahan tersebut.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Rucha Hasabnis
  • Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, India, 8 Februari 1988
  • Umur : 28 tahun
  • Kebangsaan : India
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2009 – sekarang
  • Pasangan : Rahul Jagdale (m. 2015)
  • Twitter : https://twitter.com/ruchahasa
  • Instagram : https://www.instagram.com/rucha_ukfc

Acara TV :

  • 2009–2011 – Chaar Choughi, sebagai Devika – Star Pravah
  • 2011 – Comedy Circus Ke Taansen, sebagai kontestan – Sony TV
  • 2010–2014 – Saath Nibhaana Saathiya, sebagai Rashi Jigar Modi – Star Plus
  • 2016–sekarang – Sundar Shusheel Bahu, sebagai Sukirti – Maan TV

Kumpulan Foto :

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-1

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-2

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-3

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-4

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-5

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-6

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-7

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-8

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-9

profil-rucha-hasabnis-pemeran-rashi-modi-di-sinetron-gopi-antv-10

*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015