PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV

Satu lagi pemain sinetron Super Puber yang juga menyita perhatian masyarakat. Penampilannya yang unik membuat banyak orang penasaran dengan sosok remaja yang satu ini. Bernama lengkap Vanessa Kamga Bravo, dirinya lebih akrab disapa Vanessa Kamga. Ia merupakan gadis hitam manis yang memiliki darah keturunan Indonesia dan Kamerun.

Lewat penampilannya yang memang unik dan jarang ditemui di Indonesia dengan rambut keritingnya, membuat Vanessa dengan sangat mudah dikenali oleh masyarakat Indonesia. Sedikit berbeda dari orang kulit hitam yang sering ada di Indonesia, Putri dari Endang Kamga Bravo ini tampak lebih manis. Vanessa lahir pada tanggal 22 Maret 2003. Ia juga memiliki saudara yang bernama Helene Kamga Bravo (kakak), Braxton (adik), dan Bradler (adik).

Dan di Tanah Air Vanessa dikenal sebagai salah satu artis muda yang cukup berbakat. Gadis berusia 13 tahun ini pernah beberapa kali membintangi sinetron.  Dia pernah terlihat di sinetron ‘Super Heru’ yang sebelumnya pernah tayang di MNCTV. Dari sinetron ini terlihat kualitas akting yang dimilikinya.

Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Vanessa juga menjadi salah satu pemain dalam sinetron Super Puber. Dalam sinetron ini dirinya berperan sebagai Felly. Selain sukses memerankan karakter yang ia mainkan, ia juga sukses beradu akting bersama Ajil Ditto, Mawar de Jongh, Ari Irham, Nichole Adelaide, Aisyah Aqilah, Kefan Steward, Dimas Gabra, Amadeo Rumo, Sarah Tuffahati, Adam Farrel, Agus Kuncoro, Tike Priyatna Kusumah, Surya Saputra, Joanna Alexandra, Augie Fantinus, Angela Lee, dan Ditmar Hadi.

Sinetron ini menceritakan tentang kisah dan perjalanan para remaja yang sedang mengalami masa puber. Dari tema yang ringan dan tentu umum terjadi pada setiap remaja, sinetron ini dengan cepat mendapatkan banyak penggemar. Diceritakan bahwa seorang anak muda bernama Joned yang masih duduk di bangku kelas dua SMP mengalami masa puber.

Ibunda Joned, Halimah pun mulai mengetahui bahwa anaknya itu sedang mengalami masa puber. Dan ia berinisiatif untuk menceritakan hal ini kepada suami tercintanya, Dahlan yang juga merupakan ayah dari Joned. Mendengar cerita istrinya tersebut jika si Joned itu mengalami masa puber yang artinya anak tersebut sudah mulai tumbuh menjadi seorang remaja, Ayah Joned justru senang.

Dan karena perubahan zaman yang kuat dan banyak anak yang terjerumus ke pergaulan yang salah, Dahlan sebagai Ayah Joned akan berjanji untuk membimbing dan mengarahkan anaknya tersebut. Hal ini agar sang buah hati dapat tumbuh menjadi seorang remaja baik.

Tak lengkap rasanya jika masa puber tanpa diwarnai dengan masalah percintaan. Karena pada masa ini, remaja mulai merasakan apa itu jatuh cinta. Seperti halnya Joned yang mulai jatuh cinta pada seorang gadis bernama Dania, seorang siswi pidahan di sekolah Joned.

Namun ternyata selain Joned, ada juga siswa yang menyukai dengan Dania dan itu menjadi saingan terberat Joned untuk mendapatkan Dania. Ia adalah Bondan, cowok populer dan tajir disekolahnya. Nah untuk kisah lengkapnya silahkan saksikan sinetron Super Puber hanya di SCTV setiap hari Senin-Sabtu pukul 16.30 – 17.30 WIB.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Vanessa Kamga Bravo
  • Nama Lain : Vanessa Kamga
  • Tanggal lahir: 22 Maret 2003
  • Umur : 13 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Orang Tua : Endang Kamga Bravo (ibu)
  • Saudara : Helene Kamga Bravo (kakak), Braxton (adik), Bradler (adik)
  • Twitter : https://twitter.com/kamga_vanessa
  • Instagram : https://twitter.com/vanessa_kamgab

Sinetron :

  • Super Heru – MNC TV
  • Super Puber – SCTV (2016)

Kumpulan Foto :

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (1)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (2)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (3)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (4)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (5)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (6)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (7)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (8)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (9)

PROFIL VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons