RAHASIA WAJAH PUTIH MULUS ZAMAN DAHULU

Tak sedikit wanita Indonesia yang bertanya-tanya, apakah rahasia wajah putih mulus zaman dahulu. Karena seperti yang kita ketahui bahwa para wanita zaman dulu seperti era para nenek kita, tidak mengenal istilah perawatan salon seperti facial, tanam benang, suntik putih atau beberapa perawatan yang tergolong ekstrim lainnya.

Nah yang membuat kita kagum adalah wajah mereka tetap terawat tanpa adalah berbagai hal tersebut. Tidak hanya saat mereka masih muda, namun hingga kini kecantikan mereka tetap tak lekang oleh waktu.

Tentu saja anda sangat menginginkan hal yang serupa bukan? Untuk itu berikut ini kami akan memberikan rahasia wajah putih mulus zaman dahulu. Apa sajakah rahasianya? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Bubuk Kopi

Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu (1)Sejak zaman dulu, baik kaum perempuan maupun lelaki di Rusia sudah terbiasa menggunakan ramuan scrub atau lulur dari kopi untuk merawat kulit tubuh dan wajah. Hal ini menjadi rahasia wajah putih mulus zaman dahulu. Mereka menggosokkan kopi di sekujur tubuh sambil bersauna atau berendam air panas. Hal ini supaya proses pengangkatan sel kulit mati lebih optimal. Nah, dengan lulur kopi ini, kulit akan merona dan tampak cerah. Selain itu, tubuh pun tak akan menebar bau tak sedap.

2. Masker berbahan alami

Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu (1)Salah satu rahasia wajah putih mulus zaman dahulu adalah dengan rutin menggunakan masker wajah berbahan dasar alami. Orang zaman dulu sangat gemar menggunkan masker. Karena pada masa itu belum mengenal bahan kimia atau bahan pabrikan, maka para wanita zaman dulu gemar membuat masker sendiri dengan bahan alami seperti pisang, alpukat, dan banyak macam buah lainnya.

3. Pepaya

Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu (3)Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu berikutnya adalah dengan menggunakan pepaya.Sejak dari dulu untuk melembutkan wajah banyak sekali putra putri raja memakai pepaya untuk melembutkan wajah. Selain itu, Pepaya mengandung Vitamin C yang berfungsi untuk memutihkan kulit.

Caranya pun mudah sekali tinggal tumbuk atau parut pepaya dan jadikan masker untuk wajah setiap hari. Pasti kulit anda akan menjadi lebih cerah, lembut putih alami dan tentunya wajahpun terhindar dari resiko kerusakan akbat salah kosmetik.

4. Lulur Alami

Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu (2)Hal yang satu ini merupakan Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu dan pasti dangat dinanti -nantikan oleh hampir setiap wanita apalagi orang indonesia karena kebanyakan orang indonesia memeliki kulit yang kulit langsat ataupun sawo matang. Nah untuk memutihkan kulit biasanya dibuatlah lulur alami. Lulurnya bisa dibuat dari madu, perasan jeruk nipis dan Alpukat. Bagusnya luluran dulu sebelum mandi bunga.

Itulah beberapa Rahasia wajah putih mulus zaman dahulu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*