SUAMI MENINGGAL, JANDA INI INGIN MENIKAH DENGAN ANJING KESAYANGANNYA

MENIKAHI ANJINGMenikah merupakan sesuatu yang sakral dalam kehidupan. Mereka yang menikah tentu karena saling mencintai. Berbicara mengenai jatuh cinta dan pernikahan, tentunya seseorang akan jatuh cinta serta menikah dengan seseorang pula. Tapi, bagaimana jadinya jika seseorang menyatakan diri telah jatuh cinta pada hewan dan memutuskan untuk menikahinya? Kedengarannya hal ini cukup aneh, tapi rupanya hal ini benar-benar ada dan nyata.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang janda berusia 42 tahun bernama Dominique Lesbirel asal Inggris menyatakan diri telah jatuh cinta pada anjing peliharaannya dan berencana untuk menikahinya. Sebelumnya, Dominique sendiri telah menikah dengan seekor kucing bernama Doerack sejak 8 tahun lalu.

Karena penyakit gagal ginjal, kucing yang juga sang suami itu mati di usianya yang ke 19. Sepeninggal suami, wanita 41 tahun ini ingin kembali menikah dan calon suami yang dipilih adalah anjing peliharaannya yang bernama Travis.

Dominique mengatakan “Travis menjadi tempat saya untuk mencurahkan keluh kesah dan teman curhat. Karena itu, saya mulai jatuh cinta kepadanya. Saya berharap bisa menikah dengannya suatu hari nanti.”

Wanita 41 tahun ini sendiri diketahui adalah seorang pemilik biro pernikahan yang menikahkan pasangan manusia sesama jenis atau manusia dengan binatang kesayangannya. Ia mengungkapkan

Atas apa yang dilakukannya ini, Dominique mendapat banyak kritik dan ancaman. Bagi sebagian besar orang, apa yang dilakukannya tidak masuk akal dan dirinya dikecam sebagai seorang yang kejam terhadap hewan. Ia mengaku menerima kecaman tersebut, tapi ia meyakinkan bahwa dirinya adalah seorang yang sayang terhadap binatang.

“Saya senang melakukan pernikahan sesama jenis atau membiarkan orang menikahi hewan peliharaannya. Ketika menikahkan seseorang dan hewan, saya harus benar-benar memastikan bahwa orang tersebut mencintai, menghormati dan melindungi hewan tersebut.” Ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons