ADEGAN DI FILM SHEHRAZAT 1001 MALAM

Adegan di Film Shehrazat. Shehrazat atau 1001 malam adalah salah satu serial televisi yang ditayangkan di Turki. Film serial ini bercerita tentang Shehrazat Evliyaoğlu (Bergüzar Korel) yang merupakan seorang arsitek berbakat yang bekerja perusahaan konstruksi milik pengusaha sukses Onur Aksal.

Shehrazat mempunyai seorang anak yang menderita penyakit langka yang disebut dengan leukemia. Shehrazat sekuat tenaga berusaha untuk menyembuhkan anaknya sampai ia akhirnya tahu jika hanya ada satu cara untuk menyembuhkan anaknya yaitu dengan cangkok sumsum tulang.

Ternyata biaya cangkok tulang belakang ini tidaklah murah. Biaya operasinya sangatlah besar, namun demi anaknya, Shehrazat berusaha sekuat tenaga mencari uang demi anaknya.

Tenyata bos perusahaannya, Onur mau meminjamkan uang kepada Shehrazat dengan syarat Shehrazat mau menghabiskan satu malam dengan dirinya dan Shehrazat menyanggupinya. Namun setelah malam itu, Onur tidak bisa berhenti memikirkan tentang dirinya. Onur kemudian mengatur perjalanan bisnis ke Dubai hanya untuk berduaan dengannya.

Ketika mereka sedang di Dubai, Onur kembali mengatakan bahwa ia ingin bermalam lagi dengan Shehrazat, satu malam saja dengan bayaran dua kali lipat. Sehrazat langsung menolak dan berlari meninggalkan Onur. Sadar bahwa Onur tidak akan berhenti mengejar dirinya, Shehrazat kemudian memutuskan untuk berhenti dari perusahaan Onur dan mencari pekerjaan lain.

Onur kemudian meminta Sehrazat untuk memberikannya kesempatan dan mau menikah dengannya. Shehrazat pun akhirnya menerima permintaan Onur untuk menikah dengannya. Namun semua menjadi rumit ketika ibu Onur menolak untuk menyetujui pernikahan mereka. Mari kita tonton lanjutan ceritanya..

Adegan di Film Shehrazat

Namun harus diketahui, adegan dan alur cerita di film serial ini sebenarnya tidak boleh ditiru oleh pemirsa, salah satunya adalah perilaku Shehrazat yang menjual dirinya kepada bosnya demi anaknya. Selain itu, banyak sekali adegan Shehrazat dan Onur yang begitu terbuka yang sama sekali tidak layak ditayangkan di televisi Indonesia, termasuk adegan berpelukan dan di atas ranjang. Semoga di Indonesia adegan-adegan Shehrazat dengan Onur ini sudah banyak berkurang.

adegan shehrazat 1001 malam (1)

adegan shehrazat 1001 malam (2)

adegan shehrazat 1001 malam (1)

adegan shehrazat 1001 malam (1)

adegan shehrazat 1001 malam (2)

adegan shehrazat 1001 malam (3)

adegan shehrazat 1001 malam (4)

adegan shehrazat 1001 malam (5)

adegan shehrazat 1001 malam (6)

2 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015