WANITA CANTIK RELA MEMBERIKAN CIUMAN BAGI PRIA JOMBLO

Negara Cina adalah salah satu negara dengan jumlah perokok aktif terbesar di dunia. Di negara ini, merokok sudah menjadi pemandangan lazim dalam keseharian. Jangan salah, rokok yang dibuat di Cina mencapai 42 persen dari produksi rokok di dunia. Saat ini, pemerintah Cina sedang mengatur banyak sekali cara dan strategi untuk memerangi rokok dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan cara yang unik.

Presiden China Xi Jinping melakukan trobosan unik mengampanyekan gerakan antirokok. Seorang model yang cantik dan seksi terpilih menjadi duta kampanye. Setiap orang bisa menukarkan sebungkus rokok yang dimiliki dengan sebuah ciuman dari perempuan cantik. Perempuan cantik inipun akan rela memberikan ciuman kepada siapa pun yang mau menyerahkan sebungkus rokok kepadanya. Kebanyakan dari mereka tampak malu-malu setelah dicium sang model cantik itu.

Kampanye ini diadakan di pusat Kota China, kampanye itu sukses mengundang perhatian para perokok. Demikian menurut chinasmack 5 Juli 2015 kemarin.
Di China ada sedikitnya 300 juta perokok aktif di mana setidaknya 1 juta orang dari mereka meninggal setiap tahunnya. Tapi, rokok di China sudah layaknya hobi, kotak rokok pun seakan menjadi hadiah favorit bagi siapa pun.

cewek cantik ciuman (3)

cewek cantik ciuman (2)

cewek cantik ciuman (1)

 

2 Comments

Add a Comment
  1. wah saya kasih juga rokok saya kalau gitu hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons