PAHRI AZHARI DIMINTA MUNDUR

Pahri Azhari diminta untuk mundur oleh Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan di Yogyakarta saat mereka berunjuk rasa di depan asrama putri Randik, Jalan Melati Wetan Nomor 60 Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
Mereka meminta Bupati Musi Banyuasin, Pahri Azhari mundur dari jabatannya.”Kami kecewa pada pimpinan kami yang terlibat korupsi di Kabupaten Musi Banyuasin. Kami menuntut agar Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari mundur dari jabatannya,” kata Ketua IKPM Musi Banyuasin Yogyakarta, Nur Hidayat, Senin (22/6/2015) melalui okezone.com

Dalam aksinya, mereka membentangkan spanduk dan mengusung kertas tertulis tuntutan, kritik, dan kecaman, seperti ‘tangkap preman anggaran, save KPK’, ‘bulan suci dinodai dengan korupsi’, ‘hukum gantung korupsi di Musi Banyuasin’, ‘Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari Mundur !!!’

“Kami sangat mendukung langkah KPK dalam mengusut kasus korupsi di Musi Banyuasin. Tangkap Pahri Azhari, usut tuntas keterlibatannya dalam tindak pidana korupsi,” ujar mereka.
Mereka juga mengusung foto Pahri Azhari. Namun, dalam bingkai foto tersebut dicoret silang dengan menggunakan spidol. Ada tulisan dengan kata-kata tak etis dalam coretan tersebut.
Seperti kita ketahui bersama, Orang nomor satu di Musi Banyuasin itu kini menjadi sorotan karrena diduga terlibat kasus dugaan suap pembahasan perubahan APBD 2015 Kabupaten Musi Banyuasin oleh KPK.

Empat orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah anggota DPRD asal PDIP Bambang Karyanto, anggota DPRD asal Gerinda Adam Munandar, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Musi Banyuasin Syamsudin Fei, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Beppeda) Muba, Fasyar.

diduga-terlibat-korupsi-bupati-muba-diminta-mundur-EvkyqidaCe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015