HEBOH RIBUAN IKAN LELE SAAT HUJAN

Jalanan di negara China dihebohkan dengan jatuhnya ikan lele yang bersamaan dengan turunnya hujan. Bagaimana ceritanya?

Di sebuah jalan di kota provinsi Guizhou, China, tibat-tiba dikejutkan dengan adanya ribuan ikan lele yang sontak memenuhi jalanan mereka. Padahal jalanan itu tidak pernah ditemukan ikan lele sebelumnya. Ikan lele ini datang secara tiba-tiba sehingga warga yang terkejut segera mengambil gambar untuk disebarkan ke media sosial.

Ternyata peristiwa ini disebabkan oleh sebuah truk besar yang tidak sengaja menumpahkan  muatan ikannya setelah mobil truk ini oleng karena hujan di jalanan. Ikan-ikan yang tertumpah ini pun segera berhambur memenuhi jalanan.
Ternyata pak sopir tidak menutup pintu belakang dengan baik dan tidak mengunci pintu dengan baik sehingga pada saat mobil oleng saat hujan pintu pun terbuka sendiri.

Kejadian yang berlangsung pada 17 Maret lalu ini langsung menjadi hits setelah beberapa fotonya tersebar di media sosial. Di dalam foto terlihat lele-lele yang sekarat ini berhamburan. Sebagian besar orang di sana segera mengambil tindakan, termasuk tentara-tentara Tiongkok.

gempar-ada-hujan-ikan-lele-di-tiongkok-61d83c

ikan
Pengemudi truk yang dibantu militer Tiongkok dan beberapa warga sipil bahu membahu menyelamatkan ikan berkumis ini. Sebuah selang panjang milik pemadam kebakaran diambil untuk menyemprot ikan-ikan ini agar mereka tetap basah. Bahkan sebuah traktor juga didatangkan. Beberapa warga juga berinisiatif meminjamkan embernya untuk memungut ikan-ikan ini.

Updated: March 24, 2015 — 9:59 am

Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons