aksi-gila-remaja-ababil-2/

Setelah kemarin indocitycar menampilkan foto anak-anak remaja yang naik motor dengan cara yang aneh, hari ini gantian indocitycar akan menampilkan foto-foto remaja dengan aksi mereka di atas motor sebagaimana di artikel ini: aksi remaja jaman sekarang.

Nahh.. saat foto ini diambil di salah satu kota besar di pulau Jawa, tapi yang menyedihkan adalah mereka melakukan hal ini saat mereka masih mengenakan pakaian sekolah.

Seorang siswa berhak menunjukkan eksistensi mereka, namun akan lebih baik jika hal itu ditunjukkan dengan cara yang positif dan tidak membahyakan diri sendiri.

Dalam foto tersebut bahkan mereka tampak sangat gembira sambil berfoto-foto dan berselfie ria. Kemanakah peranan orang tuda dalam hal ini? Seharusnya orangtua mengerti dan tahu apa akibat dari hal ini terhadap anak-anak mereka, karena mobil-mobil yang mereka pakai tidak mungkin datang sendiri.

Perilaku di jalan raya harus selalu diperhatikan, salah sedikit saja dapat berakibat bencana. Mudah-mudahan perilaku ini tidak ditiru oleh remaja di kota-kota lain.

remaja2

remaja

Updated: January 28, 2015 — 6:09 am

Comments

Add a Comment
  1. orang norak, baru punya mobil

    gimana kalau mereka di posisi ku saat ini
    pasti kesombonganya makin mengila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons