Diskon Promo Akhir tahun Mobil Suzuki

Memasuki akhir tahun 2014, hampir seluruh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Tanah Air yang memberikan program promo. Program yang ditawarkan berupa potongan harga penjualan yang ditujukan untuk calon konsumen. Dari sekian banyak ATPM yang menawarkan diskon, salah satunya adalah Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4.

Suzuki menawarkan potongan harga yang lumayan bagi para peminat yang memiliki mobil bermerk Suzuki di dalam rumahnya, salah satunya adalah Suzuki Ertiga. Selain itu juga, diskon diberikan pada setiap pembelian Suzuki Splash dan Suzuki Swift yang mencapai harga 20 juta rupiah!!

“Promonya lagi bagus di akhir tahun ini. Ertiga bisa diskon mentok sampai Rp 20 juta. Grand Vitara juga sama diskonnya dengan Ertiga. Splash ada potongan Rp 15 juta dan Swift Rp 5 juta, tapi mungkin bisa naik lagi kalau konsumen serius,” ungkap salah seorang pramuniaga dealer Suzuki di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (27/11/2014) melalui indonesiautosblog.com.

Selain itu juga, Suzuki juga menawarkan potongan harga untuk mobil LCGC milik mereka seperti Suzuki Karimun Wagon R tipe GL, mendapat potongan Rp 7 juta, GX didiskon Rp 5 juta sementara Dilago ditawarkan dengan diskon mencapai Rp 3 juta. Sayangnya Suzuki Indonesia tidak memberikan potongan harga untuk tipe GS.

swift1

Comments

Add a Comment
  1. kalo emak-emak suka mobil, kayaknya bakal diserbu nih dealer mobil nya hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons