KEHAMILAN OLLA RAMLAN

olla ramlan hamil Kehamilan kedua Olla Ramlan sudah memasuki usia tujuh bulan. Tak ingin kehilangan momen berharganya saat hamil, Olla Ramlan pun mengabadikannya.

Istri Aufar Hutapea itu melakukan sesi pemotretan kehamilan tujuh bulannya. Lewat akun Instagram pribadi Olla Ramlan, Kamis (13/11/2014), dirinya mengunggah foto hamilnya saat berpose bersama suami, Muhammad Aufar Hutapea. Olla Ramlan tampil begitu memesona.

Di foto tersebut, Olla Ramlan tetap terlihat cantik meski tubuhnya semakin gemuk dari biasanya. Aktris cantik itu mengenakan busana serba hitam tertutup dengan hanya memperlihatkan perut besarnya.

 Dalam foto itu nampak Aufar Hutapea ikut berpose bersama istrinya. Kakak Cynthia Ramlan itu mempercayakan fotografer ternama Diera Bachir untuk mengabadikan momen bahagianya itu.

Di foto lain, Olla Ramlan berpose sendiri. Ia terlihat duduk di kursi dengan kakinya terbuka lebar. Wajahnya begitu memesona sambil memegang perutnya dengan kedua tangannya. Rambutnya dibiarkan terurai panjang. (Fir/Feb)

JAKARTA – Jelang masa-masa kelahiran sang bayi, Olla Ramlan tidak pantang berolahraga. Bahkan, Olla memilih berenang meski sudah hamil tua. Dia melakukannya demi kesehatan diri, dan sang janin.
 
Wanita 34 tahun ini mengaku, tetap beraktivitas tanpa pernah menjumpai masalah dengan kondisi sang janin, meski usia kehamilannya telah masuk tujuh bulan. Dia justru semakin rajin berolahraga demi melancarkan persalinan.
 
“Syukur (kehamilan ini) semuanya lancar. Untuk kehamilan ini saya pilih olahraga yang enggak berat-berat,” kata Olla saat ditemui di Jalan Sunda, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014).
 
Olla merasa, berenang sangat membuatnya merasa rileks. Apalagi, saat melakukan aktivitas yang cukup sibuk.
 
“Sebelum hamil saya suka olahraga. Tapi pas hamil ini, saya suka (melakukan) yoga hamil dan berenang,” tandasnya.
foto olla ramlan
jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons