HONDA HR-V NAMANYA, BUKAN HONDA VEZEL

Honda HR-V dipastikan akan segera meluncur di Indonesia, mobil ini akan melengkapi jajaran keluarga mobil Honda di Indonesia.

Sebenarnya berita kemunculan Honda HR-V ini sudah diulas diblog indocitycar sejak beberapa bulan yang lalu, namun namanya bukan Honda HR-V tapi Honda Vezel.

honda hrv

Nah, pada tanggal 16 kemarin, Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Tomoki Uchida (kiri) bersama Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy telang mengkonfirmasi kehadiran kendaraan crossover Honda HR-V ini dan dipastikan akan turun ring pada ajang

Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 18-28 September di Kemayoran, Jakarta.
“HR-V akan mulai diproduksi di Indonesia awal tahun 2015,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, di Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Honda Vezel bakal dirilis di Indonesia

Nah, mesin apa yang digunakan? Jika melirik dari rilis sebelumnya dinyatakan bahwa mobil menggunakan jenis mesin Honda Jazz (1.5 Liter i-VTEC) namun di Indonesia juga ternyata ikut memasarkan mesin dengan kapasitas 1.8 Liter i-VTEC. 

Keduanya telah dilengkapi dengan fitur keamanan electric parking brake, auto brake hold, VSA (vehicle stability assist), dan dual SRS airbags. Selain itu, untuk HR-V 1.8 Liter akan dilengkapi Panoramic Roof. Kendaraan yang akan diluncurkan Honda pada September itu, memiliki panjang 4,295 meter dan lebar 1,77 meter, dengan tinggi 1,625 meter. Selain itu wheelbasenya mencapai 2,61 meter dan ground clearance 1,85 meter.

Sebenarnya siapa sasaran mobil ini? Menurut Jonfis, sasaran pemakai mobil ini adalah bagi para pengendara Honda Jazz yang ingin merasakan sensasi berkendara crossover.

Mengenai harga lagi-lagi masih rahasia, tapi karena kelasnya lebih tinggi dari jazz dan lebih rendah dibandingkan CRV, dipastikan harganya berada diantaranya.

harga honda hrv

honda hrv mobil

honda hr-v

interior honda hrv

interior honda hr-v

mobil honda hrv harga

mobil honda hrv

mobil honda

mobilhonda hrv

Comments

Add a Comment
  1. kpn lahir gan di indonesia……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons