Gaya Extrim Saat Bercinta

Gaya Extrim Saat Bercinta | Hey, para Ladies seantero jagat, sudah menyiapkan fisik Anda? Sudah membicarakan inisiatif Anda kepada pasangan? Jika sudah merasa siap, silahkan membaca gaya The Brute ini.

Gaya pertama adalah ‘The Brute’. Sesuai namanya, Ladies, Brutal! Gaya bercinta ini brutal dan ekstrim untuk dilakukan (tapi memang itu kan yang dicari?) Untuk melakukan gaya ‘The Brute’, Ladies harus berbaring di bawah si dia. Sementara itu, si dia berada dalam posisi squat membelakangi Ladies.Usahakan Ladies berada di atas karpet atau matras, sehingga Ladies merasa nyaman. Kalau tidak beralas bisa-bisa Ladies malah masuk angin.

Untuk melakukan tahap selanjutnya perlu diingat, Ladies, kalau posisi ini memerlukan pinggul yang kuat, karena Ladies harus mengangkat pinggul hingga Mr. P mampu melakukan penetrasi ke Miss V. Sambil bercinta, sambil melatih kekuatan otot pinggul dan perut!

Selanjutnya, kunci posisi dengan menekuk lutut dan menaruh kedua kaki Ladies ke arah perut pasangan. Sangat diperhatikan ya keseimbangannya, Ladies. Terutama si dia. Minta dia agar berhati-hati sehingga tidak jatuh menimpa Ladies.

Keuntungan gaya ‘The Brute’ ini, Ladies mampu menikmati pemandangan indah punggung kokoh si dia. Dan juga nih, kalau Ladies dan pasangan bisa meraih posisi yang nyaman dan seimbang, Ladies bisa meminta dia untuk menggunakan kedua tangannya ke belakang untuk menstimulasi payudara Ladies.Satu lagi, Ladies, yang perlu diperhatikan. Ukuran Mr.P si dia harus cukup panjang untuk melakukan penetrasi ke arah Miss V Anda di bawah. Kalau tidak cukup panjang, ya jangan dipaksa, Ladies. Masih ada gaya bercinta ekstrim yang lain kok.
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*