Paste your Google Webmaster Tools verification code here

ALL NEW YARIS MELUNCUR TAHUN DEPAN

Toyota All New Yaris sudah lahir lebih dulu di Thailand. Toyota New Yaris ini jelas jauh berbeda dari segi eksterior maupun interior dari Yaris lama. Lalu kapan Yaris ini jalan di tanah air? “All New Yaris datang tahun depan, tunggu saja,” ujar Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo singkat kepada para wartawan di peresmian outlet Auto200 terbaru di Jakarta Selatan. Sayangnya Rahmat Samulo masih menutup rapat keran informasi mengenai kapan Yaris anyar tersebut meluncur ke pasar nasional.

Sederet perubahan diberikan kepada Toyota Yaris ini baik dari sisi eksterior maupun interior. Sisi eksterior penyegaran dilakukan mulai dari bumper, grille, dan lampu depan. Bumper, lampu belakang juga berubah total menjadi lebih agresif serta dimensinya.

Toyota Yaris anyar ini tentu saja mempunyai sederet fitur keamanan untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan seperi dual airbag, ABS, EBD, dan BA. Selain itu terdapat pula WIL (Whiplash Injury Lessening) yang berfungsi untuk meminimalisir cidera akibat ditabrak dari belakang serta TDS (Theft Deterrent System) untuk melindung mobil dari aksi pencurian.

Updated: November 8, 2013 — 2:16 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme