jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Dunia perfilman dan fashion ibarat dua faktor yang sangat erat kaitannya dengan kesuksesan sebuah cerita, apalagi para aktor menggunakan gaya busana yang sesuai dengan peran dan genre film yang dimainkannya.

Film fashion tidak hanya berhasil menarik perhatian penonton, namun juga menjadi referensi dan inspirasi fashion masyarakat.

Berikut beberapa inspirasi gaya busana mix and match yang bisa diikuti, menurut keterangan tertulis Shopee, Selasa.

Bisnis Mainan Jadi Juara Bagi Lulusan SLB

Koordinasi warna dan teknik layering ala wanita Prancis

Di awal tahun 2022, serial komedi romantis sedang ramai di Paris, memperlihatkan betapa kerasnya sang karakter bekerja beradaptasi untuk bekerja di negara asing, namun juga sisi menarik dari keelokan dan keindahan kota romantis ini. Terutama di dunia fashion.

Anda bisa mencoba gaya mix and match dari sesi kedua, yaitu perpaduan antara gaya vintage, kasual, dan perpaduan motif untuk tampilan yang penuh warna.

Menggunakan teknik pattern layering serta warna sedan untuk rok dan dress, produk Geulis.id official store bisa menjadi alternatif Anda untuk tampil keren dan percaya diri saat berkumpul bersama orang tersayang.

Gaya jaket bomber yang dinamis untuk segala aksi

Tidak hanya fesyen wanita yang bisa diadaptasi dari drama dan serial, gaya fesyen pria juga bisa diambil dari film-film laga yang dirilis pada tahun 2022, misalnya film laga yang bercerita tentang seorang pilot pesawat tempur. .

Setelah lebih dari 30 tahun sejak film pertamanya, akhirnya film ini dirilis kembali dengan cerita yang spesial dan lebih menarik, musik latar dan efek animasi.

Film laga yang menampilkan banyak sudut kehidupan para pilot militer juga berhasil membuat fashion kembali bersinar dengan gaya militer. Misalnya, jaket bomber dengan tambalan tambahan, kaos putih, hingga jeans berpotongan lurus biru klasik. Daftar favorit Akhir tahun Anda

Gaya seperti ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko resmi M231 agar terlihat seperti aktor ikonik.

Gaya jalanan tahun 1990-an

Tak hanya film Hollywood, industri hiburan Korea pun tak kalah gigih merilis sederet drama, misalnya saja drama yang melejit di pertengahan tahun ini, dengan tema persahabatan antar atlet anggar. Sepanjang serialnya, penonton disuguhkan dengan gaya fashion ekspresif para pemain yang mengusung konsep Korean street style era 1990-an.

Mulai dari, pakaian besar Warna cerah dengan jeans high waisted, rompi, cardigan dan kaos berkerah, serta kombinasi kaos ketat dengan bawahan longgar menjadi pemandangan menarik untuk menemani keseluruhan cerita.

Meski terlihat sederhana, gaya fashion dalam drama ini sebenarnya bisa menjadi inspirasi fashion bagi kamu yang ingin tampil stylish dan cantik untuk berlibur akhir tahun ini, apalagi bisa dengan mudah ditemukan. Dari koleksi toko resmi OTSKY dengan penawaran diskon khusus dalam obral ulang tahun 12.12.

Permainan pola untuk gaya smart casual seperti Drakor

Selain itu, drama populer tahun ini, juga dari Negeri Ginseng, adalah serial tentang seorang karyawan yang bertemu dengan CEO perusahaan tempat dia bekerja yang tampan dan kaya pada kencan buta untuk perjodohan. .

Sesuai dengan konsepnya tentang dunia bisnis, tentunya di hampir setiap bagian pakaian formal, bergaya dan anak perempuan adalah poin yang harus dipertimbangkanhighlight. Sepertinya jaket dan jas menjadi pakaian favorit di drama berpotongan ini kekanak-kanakan Atau potong dan padukan dengan kemeja polos atau dress bermotif anjing pemburuserta garis-garis.

Menampilkan gaya kasual pintar Drakor, pilihan sempurna dari toko resmi Myrubylicious untuk pakaian kerja agar Anda tetap bersemangat di akhir tahun.

Daniel Minardi, Head of Brand and Digital Product Management Shopee Indonesia mengatakan, inspirasi fesyen tentu bisa datang dari mana saja, baik bagi kita sebagai pengguna maupun bagi pengusaha fesyen.

“Sepanjang tahun 2022, kita telah disuguhi sederet judul film, drama, dan serial yang menarik, jadi tidak ada salahnya akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk bersiap-siap dengan perpaduan outfit yang terinspirasi dari film favoritmu. kata Daniel.

Melalui rangkuman tips yang dibagikan Shopee, Daniel berharap tidak hanya menghadirkan ide-ide segar di bidang pakaian, tetapi juga dalam koleksi kampanye penjualan ulang tahun Shopee 12.12 untuk memberikan kemudahan dan manfaat kepada pengguna untuk memenuhi kebutuhan fashion yang lebih mereka sukai. bergaya dan praktis.

Shopee mengajak pengguna untuk terus mendukung brand lokal dan pelaku UMKM dengan produk yang berkualitas, unik dan unik.

IPB gandeng OJK dan Polri sosialisasikan investasi ilegal

Shopee Adakan Pesta Akhir Tahun “12.12 Birthday Sale”

Shopee 11.11 Big Sale Menghadirkan Lebih Banyak Peluang dan Interaksi

Pemberita: Maria Rosari dei Putri
Editor: Alviansia Pesaribo