Setu berharap PSS Sleman bisa segera memainkan peran Yevhen Bokhasvili

Kami menunggu manajemen pemain ini selesai

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih PSS Sleman Setu Nordiantoro berharap timnya bisa segera menurunkan penyerang Yohan Bokhasvili yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim Ligue 1 Indonesia 2022/23.

“Johan yang baru bergabung dengan tim masih belum bisa bermain. Kami menunggu manajemen menyelesaikan manajemen pemain ini. Harapannya, kehadiran Johan dan Rachmed bisa menambah kekuatan kekalahan tim.” kata Cito seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Minggu.

Seto menjelaskan, PSS belum bisa mendaratkan penyerang asal Ukraina itu karena ada beberapa order pemain yang belum diselesaikan manajemen.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap kehadiran Yohan bisa meningkatkan dampak PSS Sleman yang kurang terasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Yohan Bokhashvili Senang Bisa Kembali Bersama PSS Sleman

Seto mengatakan, meski tim saat ini memiliki pemain muda di posisi depan, yakni Hoki Karaka dan Saddam Gafar yang memiliki menit bermain cukup banyak di babak pertama, kehadiran Yohan dan Rachamed Hedayat tetap memberi warna berbeda.

Sebelumnya, Cito terlihat kecewa dengan penampilan timnya setelah PSM mencetak empat gol tanpa balas. Diakuinya, pertandingan melawan PSM, tim papan atas, menjadi pelajaran tersendiri bagi PSS.

Setu mengatakan: “Ini adalah kekalahan kesekian kami. Laga ini menunjukkan betapa rapuhnya pertahanan tim kami. Ada juga beberapa peluang yang tidak bisa dimaksimalkan sementara PSM tampil baik dalam bertahan maupun menyerang.”

Ia melanjutkan: “Tugas kami adalah bagaimana bermain lebih efektif dalam menyerang. Kami juga mengevaluasinya untuk mengingatkan para pemain tentang lini belakang.”

Selanjutnya, Yevhen diharapkan bisa bermain untuk PSS saat menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/1).

Seto Nordiantoro menyoroti pertahanan PSS saat PSM mengalahkan mereka
PSS Resmi Putuskan Kontrak Michael Chagas

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *