jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Produsen smartphone asal China Xiaomi resmi meluncurkan lima model barunya melalui seri Redmi Note 13 dengan harga mulai Rp 2,7 jutaan mulai 1 Maret 2024.

Lima versi seri Redmi Note 13 antara lain Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G dan level tertinggi di versi ini, Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan tipe lainnya.

Untuk versi teratas seri ini, Xiaomi menawarkan kamera dengan piksel terbesar dan pertama yang ada di ponsel Xiaomi, yakni 200 MP. Oleh karena itu, kebutuhan mengabadikan momen menjadi semakin lengkap.

Country Manager Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan seri Redmi Note sudah lama menjadi produk yang paling dinantikan para penggemar Xiaomi dan masyarakat Indonesia.

Wen Tao Zhao saat peluncuran produk ini mengatakan: Melalui lima versi ikonik dari seri Redmi Note 13 yang dibawa ke Indonesia, kami mengajak generasi muda untuk #selalu siap mengekspresikan diri dan menciptakan pengalaman ikonik di setiap pengambilan gambar. Jadilah kreatif dalam hidup Anda . Smartphone di Jakarta, Rabu.

Redmi Note 13 siap meluncur di Indonesia pada 28 Februari
partikel untuk benda langsung

 

Memperkenalkan seri Redmi Note 13 dengan harga 2 jutaan rupiah. (JurnalPagi/Rais Rohman)

Versi teratasnya membawa berbagai keunggulan yang tidak dimiliki seri bawah, seperti kamera utama 200 megapiksel yang dilengkapi OIS melalui sensor Isocell HP3 yang bisa digunakan pemiliknya. Rekam dan ambil gambar dalam situasi apa pun.

Fitur kamera internal pada smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan aperture 2.2 (f/2.2), kamera mikro 2 megapiksel dengan aperture f2.4, dan kamera depan 16 megapiksel. yang dapat memberikan hasil maksimal.memberikan Dalam berbagai aktivitas khususnya foto pemandangan.

Seri ini juga menjadi yang pertama mengusung desain layar cekung, layaknya smartphone premium pada umumnya. Oleh karena itu, pengguna merasa lebih percaya diri dalam menggunakan ponsel Xiaomi terbaru ini. Layar ponsel berdimensi 6,67 inci ini memiliki panel AMOLED dengan resolusi 1,5K, update rate hingga 120 Hz, dan perlindungan layar dari Gorilla Glass Victus.

Keunggulan smartphone ini tidak hanya pada layar dan kameranya, perusahaan teknologi ini memberikan fitur-fitur canggih bagi pengguna yang sibuk. Kemampuan pengisian daya super cepat pun menjadikan smartphone ini sebagai pilihan. Dari 0 hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu sekitar 19 menit.

Randy Tongo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia mengatakan, “Ponsel terbaru ini memiliki fitur yang memberikan pengisian daya super cepat hingga 100 persen hanya dalam waktu 19 menit.

Ini Hasil Uji Ketahanan Baterai Xiaomi Redmi Note 13 4G

 

Memperkenalkan seri Redmi Note 13 dengan harga 2 jutaan rupiah. (JurnalPagi/Rais Rohman)

Daya tarik lain dari ponsel ini adalah pada dapur pacunya, Redmi Note 13 Pro Plus 5G dibekali system on chip (SoC) Mediatek Dimensity 7200 Ultra yang dipadukan dengan RAM 512/12 GB.

Seri Redmi Note 13 secara historis menjadi andalan smartphone kelas menengah karena berhasil memadukan teknologi unggulan dengan desain menarik. Hal ini menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan jangkauan yang luas kepada pelanggan.

Didesain dengan fokus pada inovasi dan keindahan, seri ini menciptakan pengalaman ikonik melalui kamera memukau dan detail terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Soal harga, smartphone premium Xiaomi ini tak lebih dari Rp 6 jutaan. Versi kelas atas dibanderol Rp 5,9 juta, sedangkan varian bawah Redmi Note 13 Pro 5G dibanderol Rp 4,3 juta.

Untuk tiga versi lainnya, Xiaomi membanderolnya dengan harga Rp 3,7 untuk Redmi Note 13 Pro. Rp3,1 juta untuk Redmi Note 13 5G dan Rp2,7 juta untuk Redmi Note 13.

Seluruh smartphone Xiaomi dapat dibeli mulai 1 Maret 2024 di berbagai toko rekanan di Indonesia.

Xiaomi Luncurkan HyperOS di Luar China Lewat Redmi Note 13 Series

Koresponden: Rais Rahman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024