jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Untuk menambah pengetahuan Anda, berikut bahan lengkap Replenishment Serum Kulit Retinol Ectosome 1%:

Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Isopropyl Myristate, Polysorbate 20, Propylene Glycol, Ekstrak Daun Aloe Barbadensis, Retinol, Ekstrak Biji Phaseolus Radiatus, Ekstrak Tepung Avena Sativa, Ekstrak Tepung Avena Sativa, Kolesterol Ethyl Oxatecol, Ethanol Kolesterol, Toxachlor , Ethol Kolesterol, Minyak Toxachlor (Ribes Nigrum), Hydroxy Pinacolone Retinoate, Minyak Biji Helianthus Annuus (Bunga Matahari), Ekstrak Bunga/Daun/Anggur Cardiospermum, Ekstrak Jania Rubens, Ekstrak Daun Rosmarinus Officinalis (Rosemary), Cetearylhoolyethol, 0, Cetearyloxyyearthol C Glyceryl Stearate, Dimethyl Isosorbide, PEG-75 Stearate, Steareth-20, Methyl Methacrylate Cross Polymer, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, BHT, BHA, Tocopherol, Sodium Carrageenan.

Beralih ke pembahasan tekstur, serum ini hadir dengan tekstur cair berwarna putih (tidak bening), namun saat dibaurkan ke kulit menjadi bening dan mudah meresap ke dalam kulit.

Tekstur re.set serum ectosom retinol skin 1%. (resettheskin.com)

Kalau pakai pewangi apapun tidak akan repot, karena Re.set 1% retinol ectosome skin serum tidak ada pewangi sama sekali dan terasa nyaman di kulit.

Tidak butuh waktu lama, serum ini langsung terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Kesan pertama saat menggunakan serum ini adalah nyaman karena tidak terasa dingin atau perih di kulit.

Cara Pemakaian: Anda dapat mengaplikasikan kembali Octosome Retinol Serum 1% pada malam hari setelah membersihkan wajah, lalu dilanjutkan dengan pelembab favorit Anda.

Untuk kulit pemula, gunakan seminggu sekali selama 3 atau 4 minggu, lalu tingkatkan menjadi 2-3 kali seminggu.

Sebagai catatan tambahan, pastikan untuk menghindari penggunaan kembali Serum Kulit Ectosome Retinol 1% dengan produk yang mengandung asam.

Ini harus dilakukan untuk memaksimalkan hasil yang dicapai oleh kulit.